Breaking News:

Kadin DKI

Ketua Kadin DKI Jakarta Diana Dewi Terpilih Jadi Komisaris Independen PT Angkasa Pura Supports

Ketua Kadin Indonesia Provinsi DKI Jakarta, Hj. Diana Dewi, SE baru saja didapuk sebagai Komisaris Independen PT Angkasa Pura Supports.

Warta Kota/ign agung nugroho
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Provinsi DKI Jakarta, Hj. Diana Dewi, SE baru saja didapuk sebagai Komisaris Independen PT Angkasa Pura Supports. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Provinsi DKI Jakarta, Hj. Diana Dewi, SE baru saja didapuk sebagai Komisaris Independen PT Angkasa Pura Supports.

Pengangkatan Diana Dewi sebagai  komisaris independen tersebut, dimaksudkan untuk memperkuat kinerja PT Angkasa Pura Supports, sehingga perusahaan ini bisa semakin maju dan berkembang lagi.

Sebelumnya sosok Diana Dewi selain sebagai Ketua Kadin DKI Jakarta, juga dikenal sebagai Chief Executive Officer (CEO) PT Suri Nusantara Jaya dan PT Suri Nusantara Jaya (Cold Storage & Logistik), juga aktif di beberapa organisasi, seperti APJI, dan lainnya.

Diana Dewi mengatakan, dirinya menghaturkan terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan. 

Baca juga: Koalisi Tertata Usulkan Ketua Kadin DKI Dampingi Idris, PKS Ngotot Kadernya yang Jadi Calon Wakil

Baca juga: Ketua Kadin DKI Jakarta Diana Dewi: Pemadaman Listrik Harus Diselidiki Tuntas

Baca juga: Anies Baswedan Kukuhkan Kepengurusan Kadin DKI Jakarta Periode 2019 -2024

"Tentu ini tanggung jawab yang tidak ringan. Namun, dengan kesolidan dan kebersamaan tim di Angkasa Pura Supports, mulai dari pimpinan hingga para karyawan, tentu target-target yang dibebankan akan dapat terlaksana dengan baik," kata Diana Dewi di Jakarta, Sabtu (27/2/2020).

Dia  juga mengharapkan dukungan dari semua pihak. Apalagi, saat ini Indonesia tengah menghadapi sejumlah bencana, mulai dari pandemi Covid-19, banjir, tanah longsor, gunung meletus, dan lainnya. 

"Karena itu, semua pihak, baik pemerintah maupun swasta harus bersatu agar bangsa kita bisa keluar dari deraan bala bencana ini," kata Diana Dewi.

Angkasa Pura Supports didirikan pada 8 Maret, 2012, dengan tujuan mendukung Induk Perusahaan dalam hal ini PT Angkasa Pura I (Persero) dalam mengelola 15 bandara di Indonesia. 

Tahun 2014, Perseroan ini mengembangkan cakupan pasarnya dengan memasuki segmen properti komersial di luar bandara. Pada 2015, Perseroan telah melebarkan layanannya dari Tengah hingga ke Timur Indonesia.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved