Breaking News:

Komunitas

Jeep Indonesia: Gelar Acara Jeep Club Indonesia 1st Annual Gala Dinner 2021

Jeep Indonesia di bawah manajemen baru PT DAS Indonesia Motor baru menggelar acara tema 'Jeep Club Indonesia 1st Annual Gala Dinner 2021'.

Istimewa
Jeep Indonesia di bawah manajemen baru PT DAS Indonesia Motor menggelar Jeep Club Indonesia 1st Annual Gala Dinner 2021' yang  berlangsung di Jakarta, Kamis (25/2/2021).  

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jeep Indonesia di bawah manajemen baru PT DAS Indonesia Motor baru menggelar acara tema 'Jeep Club Indonesia 1st Annual Gala Dinner 2021'.

Acara yang dibatasi 40 undangan dan menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri perwakilan dari klub Jeep.

Mereka yang hadir antara lain JK Owners Indonesia, JSI Community, JK Merah Putih Club, Broser 4x4, JK One Club dan perwakilan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat. 

"Acara khusus ini akan menjadi acara rutin tahunan sebagai apresiasi  terhadap pemilik Jeep yang tergabung dan direpresentasikan oleh klub mobil Jeep di Indonesia," kata Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor di Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Jeep Toyota Harrier Terguling Hantam Saparator Busway di Grogol Petamburan

Baca juga: Mahindra, Pabrikan Otomotif yang Mendunia, Berawal dari SUV Willys Jeep, Aksi Balap, hingga Traktor

Dia menambahkan, acara Jeep club Indonesia gala dinner ini bukan acara pengukuhan klub Jeep yang baru.

Namun, acara tersebut sebagai wadah bagi para pengguna mobil Jeep di Indonesia yang tergabung dalam klub mobil Jeep untuk mengikuti kegiatan  APM (agen pemegang merek) Jeep di Indonesia.

Oleh karena itu, Jeep Indonesia berencana mengadakan beberapa kegiatan klub yang mendukung kegiatan pariwisata di Indonesia.

Selain itu, kegiatan akan mengakomodir pemilik Jeep untuk mengekplorasi kecintaannya terhadap kendaraannya dan membangun ceritanya masing-masing.

"Jika keadaan pandemik ini terus membaik, kami berencana akan mengadakan kegiatan berskala nasional dalam  tahun ini," kata Dhani Yahya.

Baca juga: Dewa United Beri Panggung untuk Komunitas Penyandang Disabilitas Penggemar Game Online

Baca juga: Belum Genap Satu Tahun, Popeye FC Ladies Telah Menjadi Komunitas Kaum Hawa untuk Bermain Sepak Bola

Dia mengatakan,  beberapa kegiatan yang telah direncanakan seperti Jeep camp dan kompetisi custom mobil Jeep. 

"Selain itu kami akan mendukung kegiatan-kegiatan rutin dari klub pemilik mobil Jeep seperti touring luar kota maupun dalam kota," ujar Dhani Yahya.

Dalam acara makan malam itu,  PT DAS Indonesia Motor juga mengundang pihak lain dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara konsumen, dealer dan bank.

Hadir dalam kesempatan itu, perwakilan dari bank yakni BCA Finance, BRI Finance, Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance dan perwakilan dealer di Jakarta. 

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved