Breaking News:

Liverpool FC

Bayern Munich Siap Dapatkan Kalidou Koulibaly Bek Tengah Napoli Dari Liverpool Dengan Setengah Harga

Jurgen Klopp kurang mendapatkan dukungan dari manajemen untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly karena harus mengeluarkan uang 100 juta euro

en.as.com
Kalidou Koulibaly bek tengah Napoli yang jadi incaran Liverpool dan Bayern Munich 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah musim yang penuh keterpurukan bagi Liverpool, di mana mereka harus mencoba 18 kombinasi bek tengah yang berbeda untuk membantu mereka melewati musim ini.

Kabar bahwa salah satu rival mereka (Bayern Munich) mungkin hampir mengamankan target pemain bertahan incarannya Kalidou Koulibaly dari Liverpool. 

Jurgen Klopp secara efektif mengelola dengan satu tangan terikat di belakang punggungnya, mengingat hampir setiap pemain yang dipasang di lini belakang Liverpool selama 2019/2020 mengalami cedera semua.

Pelatih Jerman itu dikatakan tidak senang bahwa manajemen The Reds tidak akan mendukungnya ketika dia mengincar Kalidou Koulibaly dari Napoli sebagai target menurut The Sun. 

Tetapi itu mungkin karena manajemen harus merogoh kocek hingga 100 juta euro untuk mendapatkan Koulibaly seperti  dilaporkan oleh The Daily Mirror.

Baca juga: Zinedine Zidane Incar Bek Tengah Napoli Kalidou Koulibaly Buat Gantikan Posisi Sergio Ramos

Pada hari Minggu, Tuttomercatoweb, mengutip Tuttosport, telah mencatat bahwa pengacara pemain tersebut, Fali Ramadani bertemu dengan Presiden Klub Napoli, Aurelio De Laurentiis untuk menyampaikan tawaran serius dari raksasa Jerman, Bayern Munich.

Baca juga: Banyak Klub Besar yang Mengincar, Napoli Banderol Kalidou Koulibaly Selangit

Masalah bagi De Laurentiis adalah bahwa 45 juta euro jauh dari nilainya sebagai pemain, tetapi dengan pandemi Covid-19 masih memastikan bahwa klub sepak bola mengalami masalah finansial yang besar, ia mungkin terpaksa berpisah dengan Koulibaly.

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved