Breaking News:

Kabar Artis

Cerita Via Vallen Rasakan Syuting Video Klip Bernuansa Megah dengan Standard Produksi Disney

Via mengaku proses pembuatan lagunya sangat megah, ia merasa bangga bisa merasakan pengalaman syuting dengan standard produksi Disney.

Instagram @viavallen
Penyanyi dangdut Via Vallen 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Via Vallen dapat kesempatan untuk merasakan proses syuting video klip dengan standard Disney.

Lagu Kita Bisa yang merupakan original soundtrack versi Indonesia dari animasi Raya And The Last Dragon, sudah dibuat video klipnya.

Via mengaku proses pembuatan lagunya sangat megah, ia merasa bangga bisa merasakan pengalaman syuting dengan standard produksi Disney.

Sebelum Meninggal, Pelawak Yanto Tampan Berjuang Hidup saat Pembuluh Hatinya Pecah

"Nah ini pernah kubahas, waktu aku syuting video klip untuk sebuah lagu Indonesia ini dikonsep sedemikian rupa dan semegah ini keren banget ya," ucap Via Vallen dalam jumpa pers virtual, Jumat (26/2/2021).

"Aku jadi bangga banget karena di situ aku bisa ngerasain konsep video klip yang nggak pernah kupunya sebelumnya. Jadi ini klip yang mahal banget gitu," jelasnya.

Via Vallen Awalnya Sempat Mau Koploin Lagu Original Soundtrack Film Disney

Via pun terkesima karena proses penggarapannya sangat cepat dan detail. Sejak ia ditawari hingga proses rekaman dan syuting tak butuh waktu panjang.

Ia mendapat sebuah pengalaman baru kita harus jalani syuting video klip selama 24 jam full demi mendapat gambar yang sempurna.

Tampilan Baru Altis Makin Elegan, Fitur Keamanan juga Diperbarui

"Unik banget karena di Desember meeting terus aku oke, Januari aku ketemuan mulai rekaman," ungkap Via Vallen.

"Terus syuting aku 1x24 jam dari jam 5 pagi sampai jam 5 pagi besoknya," jelasnya.

Via Vallen saat jumpa pers virtual original soundtrack Raya And The Last Dragon versi Indonesia yang dibawakan olehnya, Jumat (26/2/2021).
Via Vallen saat jumpa pers virtual original soundtrack Raya And The Last Dragon versi Indonesia yang dibawakan olehnya, Jumat (26/2/2021). (warta kota/bayu indra permana)

Sempat mau dibuat koplo

Halaman
123
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved