Breaking News:

Properti

Mitra Sindo Sukses Percepat Pembangunan dan Penjualan Cleon Park Apartment

Cleon Park Apartment sudah mulai dibangun pada 23 September 2020 lalu (ground breaking) dan direncanakan serah terima pada 2023 mendatang.

Editor: Ichwan Chasani
Dok. Modernland Realty
Cleon Park Apartment sudah mulai dibangun pada 23 September 2020 lalu (ground breaking) dan direncanakan serah terima pada 2023 mendatang. Saat ini pembangunan Cleon Park Apartment sudah mencapai tahap pengerjaan struktur basement. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk, terus mempercepat pembangunan dan penjualan Cleon Park Apartment yang merupakan proyek apartemen pertama yang dikembangkan perseroan di Jakarta Garden City.

Cleon Park Apartment sudah mulai dibangun pada 23 September 2020 lalu (ground breaking) dan direncanakan serah terima pada 2023 mendatang. Saat ini pembangunan Cleon Park Apartment sudah mencapai tahap pengerjaan struktur basement.

Untuk meningkatkan penjualan, PT Mitra Sindo Sukses kembali meluncurkan promo menarik berupa produk semi furnished untuk setiap tipe unit apartemen Cleon Park yang dipasarkan seharga mulai Rp600 jutaan dengan cicilan DP mulai dari Rp5 jutaan per bulan.

“Untuk meningkatkan penjualan di saat pandemi, kami terus melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan meluncurkan promo menarik penjualan. Kami optimis tahun 2021 kondisi bisnis properti akan cenderung membaik karena banyak katalis positif yang bisa mendorong laju bisnis properti,” ujar Herman Goh, Director Jakarta Garden City, dalam pernyataan resminya, Jumat (26/2/2021).

Lebih lanjut Herman Goh mengatakan, untuk mendukung gaya hidup praktis dan efisien, pihaknya telah memberikan kelengkapan fasilitas untuk calon penghuni, dimulai dari kitchen set, kompor, water heater, mesin cuci dan pengering pakaian, dan kulkas.

Konsep desain yang diusung Cleon Park Apartment adalah minimalis modern, disesuaikan segmentasi pasar kelas menengah atas. Apartemen Cleon Park yang terdiri atas 310 unit ini sudah terjual lebih dari 80 persen.
Konsep desain yang diusung Cleon Park Apartment adalah minimalis modern, disesuaikan segmentasi pasar kelas menengah atas. Apartemen Cleon Park yang terdiri atas 310 unit ini sudah terjual lebih dari 80 persen. (Dok. Modernland Realty)

“Bahkan di setiap unitnya telah kami lengkapi dengan perangkat pendingin ruangan (AC),” jelas Herman Goh seraya menambahkan di setiap kamar tidur sudah dilengkapi lemari baju dan di kamar mandi juga telah tersedia bathroom table dan cermin.

Minimalis modern

Konsep desain yang diusung Cleon Park Apartment adalah minimalis modern, disesuaikan segmentasi pasar kelas menengah atas. Apartemen Cleon Park yang terdiri atas 310 unit ini sudah terjual lebih dari 80 persen.

Dipasarkan seharga mulai dari Rp600 Jutaan hingga Rp1,4 Miliaran dengan ukuran unit terkecil 32 m2 (SemiGross) dan terbesar 73 m2 (SemiGross).

Menurut Herman Goh, selain kepercayaan, banyaknya keunggulan yang dimiliki membuat masyarakat begitu antusias dengan apartemen Cleon Park. Apa saja?

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved