Breaking News:

Kini Kirim Ikan Hias Makin Mudah, TIKI Beri Promo Bebas Surcharge hingga Bonus Pengemasan

Promo Tiki ini berlaku untuk pengiriman ikan hias melalui jalur udara dari dan ke seluruh Indonesia selama periode 26 Februari - 28 Maret 2021.

Editor: Mohamad Yusuf
Wartakotalive.com/Yudistira Wanne
(Ilustrasi) Garasi Ikan Hias milik Muhammad Ichsan. Salah satu koleknya ikan hias bernama Channa. TIKI menyediakan promo mulai dari bebas surcharge (biaya tambahan) 50 persen, bebas minimal berat 10 kilogram, hingga kemudahan pengurusan surat karantina ikan dengan harga rata (flat rate) dan bonus pengemasan.  

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) yang merupakan perusahaan jasa pengiriman menggelar promo untuk pengiriman ikan hias ke seluruh Indonesia.

TIKI menyediakan promo mulai dari bebas surcharge (biaya tambahan) 50 persen, bebas minimal berat 10 kilogram, hingga kemudahan pengurusan surat karantina ikan dengan harga rata (flat rate) dan bonus pengemasan. 

Promo ini berlaku untuk pengiriman ikan hias melalui jalur udara dari dan ke seluruh Indonesia selama periode 26 Februari - 28 Maret 2021.

Baca juga: Jokowi ke Maumere Sebabkan Kerumunan Warga, Netizen Bandingkan Kasus Habib Rizieq, Ini Kata Istana

Baca juga: Dicopot Anies karena Kasus Kerumunan Habib Rizieq, Kini Bayu Meghantara Dilantik jadi Kabiro ORB DKI

Baca juga: Anies Copot Kepala Dinas Sumber Daya Air, Terkait Banjir Cipinang Melayu dan Kemang?

President Director TIKI, Yulina Hastuti mengatakan pengiriman ikan hias memiliki peraturan khusus dari pihak maskapai berupa biaya surcharge 50 persen dari total biaya kiriman dan minimal berat 10 kg.

"Pengiriman ikan hias juga membutuhkan penanganan khusus, antara lain standar pengemasan dan tambahan dokumen lampiran berupa surat karantina yang dikeluarkan oleh Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM)," jelas Yulina, Jumat (26/2/2021).

TIKI menyediakan layanan terpadu yang mencakup berbagai pilihan layanan pengiriman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, layanan pengurusan surat karantina ikan dan layanan pengemasan.

"Tidak hanya itu TIKI juga rutin mengadakan kegiatan edukasi terkait bisnis dan pengiriman ikan hias dengan menghadirkan influencer dan pelaku bisnis dan memberikan berbagai promo-promo menarik yang akan semakin memberikan keuntungan dan lebih hemat," imbuhnya.

Baca juga: Garuda Tetap Terbangkan 10 Pesawat B777, Meski Boeing Minta Tangguhkan karena Insiden Mesin Terbakar

Baca juga: BREAKING NEWS: Anies Rombak 13 Pejabat di Antaranya Wali Kota Jakut, Wali Kota Jakpus, dan Kadis SDA

Baca juga: Mencekam, Dua Warga Terjebak Banjir di Pebayuran Kabupaten Bekasi, Mengapung hanya Pakai Ember

Dari ragam produk layanan, TIKI menyediakan berbagai pilihan mulai dari produk Over Night Service (ONS) dan Two Days Service (TDS), cocok bagi pelanggan yang mengutamakan kecepatan, serta produk Regular (REG) dan Economy (ECO) untuk pengiriman dengan biaya yang lebih ekonomis.

"Di promo kali ini, kami juga menambahkan keuntungan lainnya berupa kemudahan pengurusan surat karantina ikan dengan harga rata (flat rate) sebesar Rp 45.000 dan bonus pengemasan menggunakan styrofoam dan plastik," tutur Yulina. (Lita Febri)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved