Breaking News:

Liverpool FC

Jurgen Klopp Pelatih Liverpool Terkesan Dengan Kondisi Terakhir Dioga Jota Saat Latihan Bersama

Diogo Jota sudah mulai latihan bersama rekannya dan terlihat sudah jauh lebih baik kondisinya berharap bias dimainkan lawan Sheffield United

LFC.com
Diogo Jota bersama pelatihnya Jurgen Klopp sebelum mengalami cedera 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Diogo Jota kembali berlatih penuh minggu ini dan Jurgen Klopp terkesan dengan apa yang dia lihat sejauh ini, tetapi malu dengan kapasitas reintroduksi ke samping.

Seperti waktu lainnya selama musim ini, kabar baik disambut oleh lebih banyak berita buruk dan dalam hal ini, Jota akan kembali sementara Jordan Henderson harus absen hingga delapan minggu.

Dilansir dari laman thisisanfield.com, cederanya Henderson Ini merupakan pukulan mendadak lainnya di lini belakang dan di lini tengah, tetapi lini depan sekarang telah kembali dengan sembuhnya Jota.

Pemain nomor 20 itu telah absen sejak awal Desember namun tetap menjadi pencetak gol terbanyak ketiga Liverpool, dengan sembilan gol, di mana ia hanya tertinggal dua gol dari Sadio Mane.

Dan kembalinya Jota ke pelatihan tim tidak langsung membuat dirinya baik, dan dia tidak diharapkan untuk langsung masuk ke lineup awal setelah 11 minggu di ruang perawatan - meskipun terlihat "sangat baik" dalam dua sesi sampai saat ini.

Baca juga: Jordan Henderson Menjalani Operasi Saat Timnya Liverpool Mengalami Keterpurukan di Premier League

Baca juga: Jurgen Klopp Pelatih Liverpool Memuji Penampilan Diogo Jota Yang Membawa Kemenangan

“Diogo sekarang sudah berlatih dua kali bersama tim. Terlihat sangat bagus, sangat bagus, ”kata Klopp kepada wartawan.

“Tapi dia absen dalam jangka panjang jadi kami harus melihat apa yang bisa kami lakukan dengan itu, tapi dalam latihan, dia terlihat sangat menjanjikan."

Diogo Jota menjadi pencetak gol ketiga terbanyak buat Liverpool dibelakang Sadio Mane dan Mohamed Salah
Diogo Jota menjadi pencetak gol ketiga terbanyak buat Liverpool dibelakang Sadio Mane dan Mohamed Salah (LFC.com)

“Tentu itu positif (kembalinya Jota), tapi itu bukan satu-satunya yang positif. Sangat positif bahwa Diogo kembali setelah sekian lama absen."

“Sebagian besar pemain lain yang absen dalam waktu yang lama tidak akan kami lihat di lapangan latihan hingga akhir musim, jadi ya, itu sangat positif."

“Dan cara dia kembali berlatih sangat positif jadi kami hanya harus membuat keputusan tentang apa yang masuk akal baginya, kapan itu masuk akal baginya dan semua hal semacam ini,” Klopp mengakhiri. 

Sementara Fabinho dan James Milner akan kembali berlatih pada hari Sabtu ini, tapi terlalu cepat untuk memainkannya lawan Sheffield United pada hari Senin (1/3/2021) dinihari WIB.

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved