Breaking News:

Properti

Jababeka Siap Kembangkan Smart Township di Koridor Timur Jakarta Tahun Ini

Di tahun kerbau logam ini, Jababeka telah mempersiapkan sejumlah strategi dan siap merilis sejumlah proyek proyek baru.

istimewa
Jababeka Lunar New Year Outlook 2021 yang berlangsung di President Lounge Menara Batavia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Pengembang kota mandiri Jababeka secara gamblang memproyeksikan pengembangan Smart Township di koridor Timur Jakarta, tepatnya di Kota mandiri Jababeka-Cikarang.

Hal tersebut disampaikan melalui acara Jababeka Lunar New Year Outlook 2021 yang berlangsung di President Lounge Menara Batavia.

Acara ini dihadiri oleh President Director PT Grahabuana Cikarang – Sutedja S. Darmono, Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kemenhub RI – Polana B. Pramesti, Ketua Umum AREBI – Lukas Bong, Managing Director Heroleads Indonesia – Rama Dhonanto serta CEO Indonesia Property Watch – Ali Tranghanda.

Acara Jababeka Outlook yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya, kembali menyerap perhatian pelaku bisnis, investor dan sejumlah stakeholder sektor properti lainnya, dimana acara yang juga digelar secara daring ini, telah diikuti oleh lebih dari 200 peserta.

Selain memberikan gambaran mengenai perkembangan di dunia properti, melalui acara ini pun Jababeka memberikan proyeksi mengenai potensi dan prospek yang dapat ditangkap pada tahun kerbau logam ini.

“Setelah sukses melewati tahun 2020 yang penuh warna dan tantangan, pada tahun 2021 ini, kami begitu optimis dalam mengembangkan kota mandiri Jababeka yang telah dipercaya selama ini sebagai destinasi hunian, bisnis dan investasi terbaik,” ungkap Sutedja S. Darmono.

Di tahun kerbau logam ini, kata Sutedja, Jababeka telah mempersiapkan sejumlah strategi dan siap merilis sejumlah proyek proyek baru.

Hingga awal tahun 2021, Kota Jababeka yang merupakan salah satu proyek flagship PT. Jababeka Tbk., kini telah dilengkapi oleh sejumlah kawasan industri modern, sederet kawasan komersial premium serta dilengkapi dengan cluster hunian berkualitas.

Untuk cluster residential sendiri, Jababeka tengah memasarkan kawasan Sport City yang menjadi merupakan kawasan mega cluster terbaru dengan menghadirkan sejumlah proyek unggulan seperti Sevilla Town House, Monaco Town House, Ruko Sevilla, Ruko Monaco, cluster Rotterdam serta cluster Wimbledon yang menjadi project terbaru di awal tahun 2021.

Tak hanya itu, Jababeka pun telah mempersiapkan sejumlah pengembangan kawasan komersial premium baru seperti kavling komersial premium Itaewon Jababeka dengan lokasi strategis tepat di jalan utama kota Jababeka yang disinyalir akan menarik banyak perhatian pasar di tahun 2021 ini.

Halaman
123
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved