Breaking News:

Breaking News

BREAKINGNEWS: Bupati dan Wakil Bupati Karawang Terpilih Dilantik Jumat Hari Ini di Bandung

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Karawang digelar di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika, Bandung, dipimpin Ridwan Kamil.

Wartakotalive/Joko Supriyanto
Foto dok: Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh saat Deklarasi di Tugu Kebulatan Tekad Regasdengklok. Jumat (28/8/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Karawang, Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh akan menjalani pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/2/2021) pagi.

Pelantikan yang digelar di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika, Bandung, digelar secara langsung dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pukul 09.00 WIB. Bersama empat Kepala Daerah lainnya.

Pantauan Wartakolive.com sejak pukul 08.00 WIB sejumlah penjagaan aparat kepolisian dikerahkan untuk melakukan pengamanan di sekitar Gedung Merdeka di Jalan Asia Afrika itu.

Sementara beberapa Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah menginap tidak jauh dari Gedung Merdeka. Beberapa diantara mereka juga tengah bersiap-siap menuju ke Gedung Merdeka.

Situasi saat ini di Jalan Asia Afrika, Bandung cukup lengang sebab jalan depan Gedung Merdeka ini ditutup sementara, berkaitan dengan adanya acara pelantikan Kepala Daerah ini.

Sedangkan di Gedung Merdeka yang akan digunakan sebagai lokasi tempat pelantikan cukup dijaga ketat petugas, bahkan hanya tamu undangan saja yang dapat diperbolehkan masuk.

Adapun, Lima pasangan Kepala Daerah dan Wakil Kepala daerah yang akan dilantik hari ini diantaranya berasal dari Kabupaten Karawang, Sukabumi, Pangandaran, Indramayu dan Kota Depok.

Doa Restu
Aep Syaepuloh Wakil Bupati Karawang terpilih akan menjalani pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/2) besok. Ia akan dilantik secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pada proses pelantikan ini, Aep mengaku tak ada persiapan khusus yang dilakukan, bahkan ia mengaku hanya menjalani aktifitas sederhana tanpa adanya euforia jelang pelantikan.

Namun momentum penting yang tak boleh dilewatkan yaitu meminta doa restu kepada orantuanya, sebelum dirinya berangkat ke Bandung untuk menjalani pelantikan sebagai Wakil Bupati Karawang periode 2021-2025.

Halaman
123
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved