Breaking News:

Oto Update

Makin Mewah, Mazda6 Elite Sedan dan Estate Facelift Dijual Mulai Rp 698,8 Juta

Menikmati alunan musik pada Mazda6 Elite Sedan dan Estate facelift bisa dilakukan melalui koneksi langsung dari smartphone.

Istimewa
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), All New Mazda6 Elite Sedan dan All New Mazda6 Elite Estate. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) merilis dua line up baru mereka, yakni All New Mazda6 Elite Sedan dan All New Mazda6 Elite Estate.

Keduanya mendapatkan penyegaran dan penyempurnaan (facelift) untuk memenuhi keinginan pecinta Mazda. 

Mazda6 Elite Sedan dan Estate facelift sudah dilengkapi dengan fitur “smartphone integration”, dimana fungsi entertainment dan koneksi telepon kini telah sepenuhnya menggunakan koneksi Bluetooth.

Jadi pengemudi atau penumpang tidak perlu lagi menggunakan koneksi kabel untuk menyalakan fungsi-fungsi pada telepon genggamnya, baik itu fungsi panggilan telepon, memutar musid kesukaan atau melakukan pencarian alamat melalui aplikasi, karena semuanya sudah dapat diakses dengan mudah melalui fungsi smartphone integration.

Baca juga: Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, IBL 2021 Rencana Bergulir Dua Fase, di Bogor dan Jakarta

Baca juga: Test Ride Moto Guzzi V7 III Stone Seharga Rp 475 juta, Sensasi Berkendara Moge Paling Adem

Walaupun begitu, koneksi menggunakan kabel USB pun masih dapat dilakukan.

Menikmati alunan musik pada Mazda6 Elite Sedan dan Estate facelift bisa dilakukan melalui koneksi langsung dari smartphone.

Kedua model ini juga telah ditunjang dengan system audio BOSE dengan 11 speaker ditambah sepasang woofer pada pintu depan kanan dan kiri, menjadikan perjalanan anda semakin menyenangkan dan jauh dari kata membosankan.

Baca juga: PT AHM Luncurkan Super Sport Honda CBR600RR, dengan Harga Mencapai Rp 550 Juta

Baca juga: New Honda CR-V Resmi Meluncur dengan Tampilan dan Teknologi Baru, Dibanderol Mulai Rp 489 juta

All New Mazda6 Elite Sedan dan Estate kini pun telah menggunakan model kunci terbaru yang biasa disebut dengan “7-G Models Key-fob”, dimana dengan kunci model terbaru ini, tampak lebih modern dan premium.

Tanpa meninggalkan fungsi utamanya sebagai anak-kunci, desain kunci terbaru ini juga lebih slim dan nyaman dalam genggaman.

Anak kunci manual tersembunyi pada bagian dalam kunci ini, menjadikan pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

Selain itu, kedua model terbaru Mazda ini juga dilengkapi fitur keselamatan, seperti Adaptive LED Headlights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM), Rear Cross-Traffic Alert (RCTA), Lane-Departure Warning System (LDWS), Lane-keep Assist System (LAS), Smart City Brake Support Rear (SCBS R), Smart City Brake Support (Advanced SCBS), Dynamic Stability Control and Traction Control System (DSC/TCS), Antilock Brake System (ABS), Driver Attention Alert (DAA) dan 360° View Monitor.

Baca juga: Hadir dengan Enam Tipe, Mitsubishi New Pajero Sport Dibanderol Mulai Rp 502 Jutaan

EMI menawarkan Mazda6 Elite Sedan facelift dengan harga Rp 698,8 juta dan Mazda6 Elite Estate dibanderol sebesar Rp 729,9 juta, keduanya OTR DKI Jakarta. (Lita Febriani)

Penulis:
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved