Breaking News:

Berita Jakarta

Isnawa Adji Ajak Pengurus MUI Jakarta Selatan Bersinergi Tuntaskan Pandemi Covid-19

Isnawa Adji Ajak Pengurus MUI Jaksel Bersinergi Tuntaskan Pandemi Covid-19. Berikut Selengkapnya

Istimewa
Plt Walikota Administrasi Isnawa Adji membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Administrasi Jakarta Selatan tahun 2021 di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (25/2/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Plt Walikota Administrasi Isnawa Adji membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Administrasi Jakarta Selatan tahun 2021 di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (25/2/2021).

Selain membahas program kerja, MUI Jakarta Selatan juga mengukuhkan pengurus masa khidmat 2020-2025.

Isnawa berharap, Rakerda MUI Jakarta Selatan tahun 2021 dapat berjalan sukses dalam menyusun program kerja.

Selain itu, Isnawa juga mengucapkan selamat kepada pengurus MUI Jakarta Selatan yang baru.

Plt Walikota Administrasi Isnawa Adji membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Administrasi Jakarta Selatan tahun 2021 di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (25/2/2021).
Plt Walikota Administrasi Isnawa Adji membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Administrasi Jakarta Selatan tahun 2021 di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (25/2/2021). (Istimewa)

Baca juga: Pelayanan Asuransi ABDA Buruk, Tiga Tahun Ajukan Klaim Kerusakan, Kendaraan Tidak Kunjung Diperbaiki

Isnawa berharap, pengurus yang terpilih dapat membawa manfaat untuk kemaslahatan umat Islam khususnya di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

"Selamat kepada seluruh pengurus MUI masa khidmat 2021-2025 yang dipimpin oleh KH Nawawi Hakam sebagai Ketua Umum MUI Jakarta Selatan," ujarnya pada Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Langgar Hak Konsumen, YLKI Minta Otoritas Jasa Keuangan Tegur Buruknya Kinerja Asuransi ABDA

Baca juga: Jadi Sorotan YLKI dan OJK, Asuransi ABDA Mendadak Kirim SPK Perbaikan Kendaraan

Isnawa juga mengajak jajaran pengurus MUI Jakarta Selatan terus meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kota dalam menuntaskan persoalan yang terjadi di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Terlebih saat ini, sambung Isnawa, Jakarta bahkan dunia tengah dilanda pandemi virus COVID-19.

"Peran MUI sangat berarti guna mengajak masyarakat untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, agar kita semua segera dapat keluar dari krisis pandemi global ini," tandasnya.

Hadir pada Rakerda dan pengukuhan kepengurusan MUI Jakarta Selatan, Ketua Umum MUI DKI Jakarta KH Munajat Muchtar, Sekretaris Umum DKI Jakarta Yusuf Aman, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sayid Ali serta pengurus MUI lainnya.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved