Breaking News:

Lifestyle

Dengarkan Penjelasan Podcast Kata Dochi tentang Kamera Analog yang Ngehits Lagi Di Era Digital

Dalam podcast tersebut, Dochi bersama Andry membahas tentang kamera analog yang kini mulai dilirik lagi.

dok rcti+
Dalam podcast tersebut, Dochi bersama Andry membahas tentang kamera analog yang kini mulai dilirik lagi. 

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Di Era serba digital seperti sekarang ini, ternyata masih ada kamera analog yang justru masih diminati para pecinta fotografi.

Hal ini diungkap oleh Dochi Sadega, dalam podcastnya, yang menghadirkan Andry Dilindra, photo vlogger yang expert dalam dunia analog sebagai narasumbernya.

Dalam podcast tersebut, Dochi bersama Andry membahas tentang kamera analog yang kini mulai dilirik lagi.

“Terus terang basically gua di fotografi itu justeru dari analog, jadi kamera analog itulah yang pertama kali gua ketemu”, kata Andry.

Sebelum masuk ke topik utama pembahasan, Dochi membagikan informasi mengenai adanya pekerjaan unik di dunia dengan bayaran yang tinggi, seperti penjaga gagak di menara London.

“Ada 7 gagak di menara London, pekerjanya wajib menjaga gagak tersebut agar selalu sehat dan jika gagak itu mati, maka dipercaya kerajaan Inggris akan jatuh, adapun bayaran untuk pekerjaan ini sebesar 295 juta per tahun, wow sungguh fantastis”, ujar Dochi.

Kemudian Dochi melanjutkan, bahwa ada pula jasa untuk menangisi orang yang meninggal  di Timur Tengah, dan bayarannya senilai 1,4 juta per hari.

Di akhir pembahasan mengenai kamera analog, Andry membagikan tips menarik seputar kamera analog. Penasaran kenana kamera analog bisa hits lagi sekarang ini.

Dengarkan penjelasan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi  RCTI+ atau langsung klik link ini : https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3446

Dengarkan juga konten lain di Podcast Kata Dochi yg akan mengundang banyak nara sumber yang expert dibidangnya yang tayang setiap Kamis. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved