Breaking News:

Suporter Persikabo

Casper Tegaskan Tidak Akan Hadir ke Stadion dan Nobar Saat Piala Menpora Diselenggarakan

Casper senang diizinkannya aktifitas sepak bola di Tanah Air membuat seluruh pemain merasa senang dan kembali bersemangat

Dok.Casper
Casper kelompok suporter Persikabo 1973 dari Citayam mendukung langsung di Stadion Pakansari, Cibinong 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kelompok Citayam Suporter Persikabo (Casper) menilai turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menjadi pelepas dahaga bagi pencinta sepak bola nasional.

Divisi Hubungan Masyarakat Casper, Muhamad Fikriansyah mengatakan diizinkannya aktifitas sepak bola di Tanah Air membuat seluruh pemain merasa senang dan kembali bersemangat.

"Alhamdulillah dengan akan bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora ini semua tim di Liga 1 punya semangat juang lagi, lebih khusus ke tim Persikabo sendiri karena kan sepak bola kita selama musim kemarin tidak ada kejelasan," ujar Muhamad Fikriansyah.

Lebih lanjut, Fikri berharap agar tim Persikabo 1973 dapat memanfaatkan turnamen ini sebagai ajang memanaskan mesin jelang kompetisi sebenarnya yang rencananya bergulir Juni 2021.

"Harapannya sih mungkin sama, ingin Persikabo 1973 meraih hasil maksimal di turnamen ini, karena kan kita tahu sendiri ya untuk liga sendiri ini kan banyaknya kemunduran dan tidak jelas pelaksanaannya," tegasnya.

Kelompok Citayam Suporter Persikabo (Casper)
Kelompok Citayam Suporter Persikabo (Casper) (Dok.Casper)

Sementara itu, Fikri berharap agar manajemen tim berjuluk Laskar Padjajaran dapat melakukan penambahan pemain.

"Saya rasa tim Persikabo 1973 perlu melakukan penambahan pemain, karena belum lama ini Alex Dos Santos Goncalves kan pindah ke Malaysia ya, dan juga Ciro Henrique Alves yang masih di Brasil. Mungkin kita perlu untuk belanja pemain untuk memperkuat semua lini bukan hanya lini depan," paparnya.

Tak hanya itu, Fikri juga menegaskan bahwa turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021 ini harus didukung dengan cara mengikuti seluruh aturan yang sudah ditetapkan.

"Yang paling terpenting untuk turnamen Piala Menpora ini adalah menjadi awal kebangkitan sepak bola kita di tanah air ini bahwa kita bisa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah agar ini bisa menjadi rekomendasi Liga 1 kembali bergulir," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Umar Widodo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved