Breaking News:

Breaking News

BREAKING NEWS: VAKSINASI Insan Pers, Presiden Jokowi Janjikan Semua Wartawan akan Divaksin Covid-19

Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk insan pers di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2021).

Penulis: Suprapto | Editor: Suprapto
istimewa/Wartakotalive.com
Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk insan pers di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi insan pers yang berlangsung di Hall A Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2021) pagi.

Presiden disambut Menteri Kominfo Johnny G Plate, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Ketua Dewan Pers M Nuh.

Menurut Jokowi, wartawan atau  insan pers adalah  salah satu petugas pelayanan publik sehingga masuk program vaksinasi tahap kedua yang digulirkan pemerintah.

Program vaksinasi wartawan juga salah satu janji Presiden Jokowi yang disampaikan dalam Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021.   

"Sesuai yang saya sampaikan pada saat peringatan HPN 2021, bahwa kita ingin mendahulukan insan pers untuk divaksinasi dan Alhamdulillah pagi ini dimulai untuk 5.512 awak media yang porosesnya tadi saya lihat berjalan lancar, baik," ujar Jokowi.

Dia berharap program vaksinasi ini bisa melindungi  awak media yang bertugas di lapanganm, sering berinteraksi dengan publik, dan dengan sejumlah nara sumber.

"Program ini memberikan perlindungan yang baik bagi insan pers yang pagi ini telah dilakukan vaksinasi. Kita berharap ini akan berjalan di provinsi-provinsi yang lain sehingga seluruh awak media, insan pers, semua segera dapatkan vaksinasi," ujar Jokowi.

Vaksinasi Insan Pers

Vaksinasi Covid-19 massal insan pers dilaksanakan di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat dalam tiga hari, yakni 25- 27 Februari 2021, pukul 08.00- 16.00 WIB.

Pada hari pertama Kamis (25/2), vaksinasi wartawan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved