Breaking News:

Berita Video

VIDEO Aliff Alli Bantah Lakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga ke Aska Ongi

Setelah lama diam, Aliff Alli buka suara. Ia menegaskan semua tuduhan yang dilontarkan oleh Aska kepadanya tidak benar.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ditengah proses pengesahan pernikahan atau itsbat nikah dan cerai dengan Aska Ongi, pesinetron Aliff Alli diterpa tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan pemalsuan akta kelahiran anak.

Tuduhan tersebut dilontarkan pihak Aska Ongi, yang diduga sudah tidak mau bertemu lagi dengan Aliff Alli dan ingin menbuat suami sirinya tidak memiliki pekerjaan.

Setelah lama diam, Aliff Alli buka suara. Ia menegaskan semua tuduhan yang dilontarkan oleh Aska kepadanya tidak benar.

"Saya jamim, 100 persen yang dikatakan sama Aska ini saya bisa jamin tidak benar. Itu sudah sangat-sangat jelas," kata Aliff Ali ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021).

Aliff menegaskan kalau semua ucapan Aska kepadanya merupakan tuduhan dan fitnah besar, diduga ingin menjatuhkan nama baik dirinya

"Tuduhan dan fitnah itu tidak berarah dan tidak jelas. Saya lebih paham karakter dia seperti apa," ucapnya.

Pria berusia 29 tahun itu memastikan, selama menikah siri dengan Aska dirinya tidak pernah melakukan KDRT dan pemalsuan identitas atau akte anak.

"Jadi sekarang saya pikir apapun yang dikatakan sama Aska silahkan, saya nggak pernah bermasalah, nggak ada niat membalas atau apapun," jelasnya.

Mengenai KDRT yang menyebutkan sampai hidung Aska berdarah, adik dari Miller Khan itu menyebut adalah fitnah dan tidak benar adanya.

"Hidungnya dia (Aska) itu operasi. Bahkan, saya pernah nonton bioskop, hidungnya itu tiba-tiba mimisan keluar darah," tambahnya.

Aliff Alli menyebut kalau istri sirinya, Aska Ongi sedang berusaha menjatuhkan namanya agar tidak punya pekerjaan dan menjalani hidup susah.

"Sekarang dia (Aska) sedang mencari kesalahan-kesalahan saya. Jadi nggak akan ada habisnya, saya berharap semoga dia bisa berubah," ujar Aliff Alli. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved