Breaking News:

Berita Video

VIDEO Aliff Ali Hampir Dikeroyok Preman Diduga Suruhan Aska Ongi saat Ingin Bertemu Anak

"Saya dihina, dicaci maki, diusir dan hampir dikeroyok masa, didatengin preman," ucapnya.

WARTAKOTA, JAKARTA - Sudah lebih dari satu tahun pesinetron Aliff Alli mencari keberadaan sang anak, yang dibawa lari oleh istri sirinya, Aska Ongi.

Pasalnya, Aliff Ali terakhir bertemu sang anak November 2019 sebelum pergi ke luar negeri. Sepulangnya ke rumah, Aska Ongi dan anak sudah tidak ada tanpa seizin saya.

"Setelah itu saya mencari kemana-mana akhirnya ketemu. Tapi ya apa yang saya dapatkan tidak enak," kata Aliff Alli ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021).

Aliff menemukan istrinya dan sang anak di rumah keluarga. Ketika disambangi, pria berusia 29 tahun itu mendapatkan perlakuan yang tidak enak.

"Saya dihina, dicaci maki, diusir dan hampir dikeroyok masa, didatengin preman," ucapnya.

Karena takut adanya perselisihan, Adik dari Miller Khan tersebut pulang dan berusaha menghubungi Aska, guna mempertanyakan soal pernikahan dan juga sang anak.

"Ternyata saya diblok semuanya. Dan anak saya dibawa pergi tanpa persetujuan dan saya gak bisa ketemu sama anak saya," jelasnya.

Aliff berusaha kembali ke kediaman keluarga Aska untuk menemui anaknya. Tapi, lagi-lagi ia tidak bisa bertemu karena dihadang didepan perumahan sang istri.

"Sudah dipajang foto saya sama petugas keamannya, saya nggak boleh masuk. Pada saat pertama pergi dia sudah melakukan hal itu," ungkapnya.

"Tapi saya enggak tahu bagaimana bisa masuk, saya bilang sama petugas keamanannya langsung dikasih," tambahnya.

Karena sudah lelah, Aliff Alli pun ingin berpisah secara sah dengan putusan cerai hakim, sehingga ia mengajukan itsbat nikah ke Pengadilan Agaka Jakarta Pusat.

"Cerai jalan terbaik. Saya hanya memikirkan anak saya, karena kasihan anak saya. Nanti ada pendidikan, dia butuh diresmi kan negara nah itu yang saya pikirkan sekarang," ujar Aliff Alli. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved