Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Guru dan Pegawai Pemprov Banten segera Disuntik Vaksin Covid-19

Pegawai dan pejabat Pemprov Banten, serta pejabat dan pegawai instansi vertikal akan mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Andika Panduwinata
Pegawai dan pejabat Pemprov Banten, khususnya yang berkaitan dengan pelayanan serta pejabat dan pegawai instansi vertikal akan mengikuti program vaksinasi Covid-19 pada tanggal 24 - 27 Februari 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Pegawai dan pejabat Pemprov Banten, khususnya yang berkaitan dengan pelayanan serta pejabat dan pegawai instansi vertikal akan mengikuti program vaksinasi Covid-19 pada tanggal 24 - 27 Februari 2021.

Selain mereka, para Kepala Sekolah dan Kepala TU SMA/SMK, serta para jurnalis juga akan mendapatkan program vaksinasi tahap II termin I tersebut.

Berdasarkan jadwal dan daftar peserta vaksinasi yang diterbitkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemprov Banten menyebutkan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) eselon II akan divaksin pada 24 Februari 2021 pukul 08.00-09.00 WIB.

Pada saat yang sama para pejabat eselon III di OPD, pegawai BPBD, dan pegawai DPMPTSP, juga akan divaksin Covid-19. Selanjutnya pada pukul 09.00-10.00 WIB berturut-turut akan divaksin pegawai Satpol PP, Kepala dan TU Kantor Cabang Dinas.

Pada pukul 10.00-11.00 WIB akan dilaksanakan vaksinasi untuk pegawai Dinas Perhubungan.

Baca juga: 5 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Disuntik Vaksin Covid-19, Tak Perlu Makanan Khusus

Baca juga: Wahidin Halim Siap Disuntik Vaksin Covid-19 setelah Memenuhi Persyaratan Medis

Baca juga: VIDEO Vaksin Covid-19 Tahap 2 Tiba di Kabupaten Bogor, Prioritas untuk Pelayan Publik

Dilanjutkan dengan vaksinasi untuk pegawai Bapenda, OPD eselon IV, Kepala Sekolah dan TU Sekolah, Anggota DPRD Banten, pegawai BNNP, pegawai Pengadilan Tinggi Banten, pegawai Kanwil Kemenag dan pegawai Kejaksaan Tinggi Banten.

Adapun pada Kamis 25 Februari 2021 akan dilaksanakan vaksinasi untuk guru PNS Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang.

Pada hari yang sama juga akan dilaksanakan vaksinasi untuk Pengadilan Tinggi Agama Banten dan para jurnalis.

Progran vaksinasi Covid-19 akan dilanjutkan pada Jumat 26 Februari 2021 dengan peserta guru PNS Kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Mulai dari guru non PNS Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kabupaten Lebak.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved