Breaking News:

Teknologi

Fox Logger for Prisoner Meluncur, GPS Tracker Pertama di Indonesia untuk Pantau dan Lacak Narapidana

Fox Logger for Prisoner adalah produk yang memiliki banyak kegunaan, terutama untuk digunakan dalam memantau dan melacak para narapidana.

Istimewa
Fox Logger for Prisoner resmi diluncurkan. GPS Tracker ini memiliki banyak kegunaan, terutama untuk digunakan dalam memantau dan melacak para narapidana. 

“Produk Fox Logger for Prisoner tidak hanya ringan, kuat, tapi juga tahan gunting, nyaman dipakai, dan anti air...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Fox Logger GPS Technology, penguasa pasar GPS Tracker Indonesia, tak henti-hentinya membuat gebrakan.

Setelah meluncurkan Fox Logger ID Card (alat berkomunikasi sekaligus memantau pergerakan penderita Covid-19) dan Telekumo (aplikasi tracker untuk keluarga dan karyawan), kini Fox Logger meluncurkan produk terbaru: Fox Logger for Prisoner.

Fox Logger for Prisoner adalah produk yang memiliki banyak kegunaan, terutama untuk digunakan dalam memantau dan melacak para narapidana.

Secara teknis, mekanisme atau pola kerjanya tidak jauh berbeda dengan produk Fox Logger lainnya, yakni berbasis IoT (internet of things) untuk melakukan tracking (melacak dan memantau) atas objek yang menggunakan peralatan tersebut.

Baca juga: Karya Anak Bangsa, Fox Logger ID Card Bantu Awasi Pasien Covid-19, Ini Kecanggihan dan Cara Kerjanya

CEO Fox Logger Alamsyah Cheung mengungkapkan alasan Fox Logger meluncurkan alat pemantauan untuk para narapidana.

“Sebagai market leader untuk pasar GPS Tracker di Indonesia, kami ingin memberikan kontribusi keahlian teknologi yang kami miliki,” tuturnya.

“Untuk kali ini adalah membantu Kementrian Hukum dan HAM serta Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam melakukan monitoring dan pelacakan pada narapidana. Harapan kami, dengan alat ini pekerjaan di lembaga pemasyarakatan akan makin efektif,” papar Alamsyah.

Baca juga: Piaggio Indonesia Sediakan Spare Parts Vespa Tua, Komponen Vespa Tahun 1960 juga Ada

Pertama di Indonesia

Fox Logger for Prisoner yang diluncurkan ini merupakan GPS Tracker pertama di Indonesia yang dihadirkan untuk mempermudah pemantauan dan pelacakan narapidana dengan spesifikasi sebagai berikut:

- Location: GPS, Wi-Fi, LBS, Bluetooth

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved