Breaking News:

Beginilah Pengakuan Seorang Ibu yang Mencuri HP Milik Selebgram Ajudan Pribadi di Bandara Soetta

“Tersangka ini juga baru saja diberhentikan kerja sebagai asisten rumah tangga (ART) karena majikannya bangkrut. Dan tersangka juga bukan residivis

Warta Kota/Andika Panduwinata
Selebgram Albar yang lebih dikenal dengan sebutan Ajudan Pribadi menjadi korban pencurian. Ponsel miliknya hilang di area tunggu parkir Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDARA --- Butuh waktu satu minggu bagi kawanan polisi Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) untuk mengungkap pencuri smartphone milik seorang selebgram bernama Albar atau yang dikenal dengan Ajudan Pribadi.

Aparat kepolisian akhirnya mengamankan seorang ibu berinisial SH (49) di rumahnya di wilayah Cakung, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta, Kompol Alexander Yurikho menjelaskan kejadian yang dialami selebgram Ajudan Pribadi ini berlangsung pada 17 Februari 2021.

“Kami berhasil mengungkap tindak pidana pencurian handphone penumpang di area tunggu di Terminal 3 Bandara Soetta,” ujar Alex kepada Wartakotalive.com, Rabu (24/2/2021).

Alex pun menjelaskan Albar saat itu berencana akan pulang ke daerah Kelapa Gading menggunakan taksi. Setelah menunggu kemudian ia naik taksi.

Saat perjalanan di Tol Soediyatmo, ajudan pribadi ini tersadar handphone merk Samsung S21 warna hitam miliknya tertinggal di ruang tunggu Taksi Blue Bird.

“Korban meminta saudaranya yang masih ada di Bandara Soetta untuk mencarinya. Namun tidak ditemukan dan mengadukan kejadian ini ke kami,” ucapnya.

Polisi pun langsung menindak lanjuti laporan tersebut. Hasilnya petugas mengamankan seorang ibu berinisial SH.

“Keterangan tersangka bahwa benar HP tersebut diambil di kursi ruang tunggu taksi kedatangan Terminal 3 Bandara Soetta,” ungkapnya.

Keadilan restoratif

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved