Breaking News:

VIDEO Polisi Bekuk Perawat Ngaku Dokter yang Buka Klinik Kecantikan Ilegal, Belajar Otodidak

Dari sana ia belajar secara otodidak sehingga berani membuka praktik klinik kecantikan ilegal di Ciracas sejak 2017 lalu dengan mengaku sebagai dokter

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Subdit III Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhasil membongkar praktik klinik kecantikan ilegal yang beroperasi di Lantai 2 Ruko Zam-Zam, di Jalan Baru TB Simatupang, Nomor 8, RT 13, RW 5, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (14/2/2021). 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Subdit III Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhasil membongkar praktik klinik kecantikan ilegal yang beroperasi di Lantai 2 Ruko Zam-Zam, di Jalan Baru TB Simatupang, Nomor 8, RT 13, RW 5, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (14/2/2021).

Dari penggerebekan di klinik itu, Minggu malam sekitar pukul 19.00, petugas mengamankan seorang perempuan yakni SW alias Y, selaku pemilik klinik.

Ia mengaku sebagai dokter kecantikan yang melakukan praktik ilegal di klinik tersebut.

Padahal SW alias Y hanyalah perawat yang pernah bekerja selama sekitar 3 tahun di sebuah klinik kecantikan resmi di Jakarta.

Baca juga: Diduga Pemain Video Asusila, Artis Gabriella Larasati Diperiksa sebagai Saksi di Kantor Polisi

Dari sana ia belajar secara otodidak sehingga berani membuka praktik klinik kecantikan ilegal di Ciracas sejak 2017 lalu dengan mengaku sebagai dokter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan SW alias Y ini tidak hanya melakukan praktik ilegai di kliniknya sejak 2017 tetapi juga menerima panggilan konsumen.

"Konsumennnya sampai ke Aceh, namun sebagian besar lebih banyak di Bandung atau Jawa Barat," ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (23/2/2021).

Baca juga: KPK Imbau Manajemen Rumah Sakit Tidak Potong Insentif Tenaga Kesehatan

Menurut Yusri di media sosial instagramnya SW alis Y ini mengaku sebagai dokter kecantikan.

Di sanalah ia memasarkan praktik kecantikan ke konsumennya dengan mencantunkan nomor telepon dan WhatsApp untuk menerima panggilan.

"Padalah SW alias Y ini hanyalah perawat dan pernah 3 tahun bekerja di rumah sakit di bagian klinik kecantikan. Dari sanalah ia belajar otodidak dan nekat buka praktik," kata Yusri.

Baca juga: Dituding Jalin Kedekatan dengan Omar Daniel, Celine Evangelista Beri Jawaban Ini

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved