Breaking News:

Banjir Bekasi

Resepsi Pernikahannya Gagal Karena Kebanjiran, Pasutri Ini Minta Pemkot Bekasi Benahi Kali Jambe

Resepsi Pernikahannya Gagal Total Karena Kebanjiran, Pasutri Ini Minta Pemkot Bekasi Benahi Kali Jambe

Istimewa
Deny Indra Setiardi (28) dan Diana Nabillah (23), pasangan suami istri (pasutri) yang menikah saat banjir, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Selasa (23/2/2021) lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, RAWALUMBU - Acara pernikahan Deny Indra Setiardi (28) dan Diana Nabillah (23) tak dihadiri banyak undangam akibat kawasan Pondok Hijau Permai, Rawalumbu, Bekasi, terendam banjir pada Sabtu (20/2/2021) lalu.

Padahal, keduanya telah menyebar sebanyak 200 undangan yang dibagi menjadi tiga sesi dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Ada 200 undangan, dibagi tiga, sesi 1 dari jam 11 sampai 12 siang, kedua jam 2 sampai 3, ketiga jam 3 sampai 4. Sudah siap semuanya, hand sanitizer enggak kepakai, souvenir utuh karena enggak ada yang datang," ucap Deny saat ditemui di kediamannya pada Selasa (23/2/2021).

Tenda yang dipesan begitu megah, ia pun harus merogoh kocek Rp 12 juta untuk mendekorasi panggung dan pelaminan.

Katering yang disiapkan senilai Rp 15 juta juga tak disentuh lantaran hanya segelintir orang saja yang datang.

"Tenda tetap dibikin sih, itu juga pas hujan dan banjir. Makanan saya kasih tetangga pas Minggu siang karena sudah surut," tuturnya.

Baca juga: Dinilai Jadi Pemicu Banjir Kemang, Anies Perintahkan Jajarannya Cek Bangunan di Pinggir Kali Krukut

Deny yang tinggal di kompelk tersebut sedari kecil sebenarnya mengetahui bahwa rumahnya yang menjadi lokasi acara resepsi, kerap dilanda banjir.

Namun demikian, ia tak mengira luapan Kali Jambe begitu lama surut sejak banjir menjamah permukiman warga pada Jumat (19/2/2021) lalu.

"Memang langganan banjir. Kemarin makanya harapannya surut, ternyata hujan enggak berhenti-berhenti," kata Deny.

Ia meminta agar Pemkot Bekasi membenahi Kali Jambe dan lainnya agar tak ada lagi pasangan yang mengalami kejadian seperti dirinya.

"Ya kalau bisa dibenerin lah kalinya, biar enggak ada lagi yang seperti saya, gagal resepsi karena banjir," ungkapnya. (abs) 
 

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved