Breaking News:

Pasang Gelagar Jembatan Tol Jakarta – Cikampek II Selatan, Jasa Marga Lakukan Pengalihan Rute

Terkait pemasangan gelagar tersebut, dilakukan pengalihan rute di ruas Tol Jakarta – Cikampek II Selatan.

Jasa Marga
Jasa Marga melakukan pemasangan gelagar jembatan (erection girder) di ruas Tol Jakarta – Cikampek II Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jasa Marga melakukan pemasangan gelagar jembatan (erection girder) yang melintas di atas akses keluar maupun masuk dari Gerbang Tol (GT) Sadang, tepatnya pada KM 76+000 Ruas Tol Cipularang.

PT Jasamarga Japek Selatan (JJS) sebagai pengelola Jalan Tol Jakarta – Cikampek II Selatan melakukan pekerjaan pemasangan gelegar jembatan sebanyak empat gelagar.

Terkait pemasangan gelagar tersebut, dilakukan pengalihan rute di ruas Tol Jakarta – Cikampek II Selatan.

Baca juga: Viral Perempuan Muda Berjalan di Toko Tasikmalaya hanya Menggunakan Pakaian Dalam, Bikin Heboh Warga

Baca juga: PERHATIAN! Pemprov DKI Lipat Gandakan Sanksi Penolak Vaksin Covid-19, Ini Penjelasan Wagub DKI Ariza

Baca juga: Viral Video Ribuan Ikan Lele Berhamburan di Pinggir Jalan Grand Alam Sutera Serpong, Warga Berebutan

"Pemasangan gelagar itu dengan masing-masing panjang bentang 45,8 meter, yang direncanakan akan dilaksanakan antara tanggal 23 Februari sampai 26 Februari 2021, pada periode window time pukul 01.00-04.00 WIB, yang sebelumnya akan diawali persiapan teknis pada pukul 23.00 WIB," kata Irra Susiyanti Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, dalam siaran tertulisnya, Selasa (23/2/2021).

Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) sebagai pengelola Jalan Tol Cipularang dan PT JJS bekerjasama dengan Kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas.

Pengguna Jalan tol yang menuju arah Jakarta melewati GT Sadang, akan dialihkan melalui jalan nasional, dan masuk tol melalui GT terdekat yaitu GT Cikopo/Cikampek.

"Sedangkan pengguna jalan tol yang menuju arah Bandung yang akan menggunakan GT Sadang, akan dialihkan melalui jalan nasional dan masuk melalui GT Jatiluhur," katanya.

Begitupun sebaliknya, pengguna jalan tol dari Jakarta menuju Sadang akan dikeluarkan ke exit GT Cikopo sedangkan dari arah Bandung menuju Sadang akan di keluarkan ke exit GT Jatiluhur.

Baca juga: Kisah Hendi, Selama 2 Tahun Diteror Ribuan Pesan Porno Lewat WhatsApp hingga Hampir Diceraikan Istri

Baca juga: LOWONGAN KERJA Relawan Tenaga Kesehatan DKI Jakarta, Ada 11 Posisi, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Baca juga: Propam Dalami Kemungkinan Kompol Yuni Purwanti Bagian Pengedar Narkoba

PT JJS juga telah memasang rambu-rambu lalulintas, termasuk rambu petunjuk arah guna memberikan informasi yang jelas kepada pengguna jalan.

"Jasa Marga dan PT JJS memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya. Informasi lalin di seputar jalan tol dapat diakses melalui Call Center 24 Jam di nomor 14080," ujarnya.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Mohamad Yusuf
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved