Breaking News:

Berita Nasiobal

Mampu Berinovasi di Tengah Pandemi, Marindo Elang Perkasa Diganjar Indonesia Inspire Award 2021

Dasar kriteria penilaian sehingga PT Marindo Elang Perkasa mendapat award adalah karena kualitas, inovasi, performa, akuntabilitas

Istimewa
Penyerahan Award kepada PT Marindo Elang Perkasa di Hotel Novotel Mangga Dua Square, Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perusahaan penyedia jasa pengamanan dan kebersihan, PT Marindo Elang Perkasa berhasil meraih penghargaan Indonesian Creativity and Best Leader Award 2021 untuk kategori "The Most Improved Company of The Year" dari Majalah Indonesia Inspire.

Penyerahan Award kepada PT Marindo Elang Perkasa dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2021 di Hotel Novotel Mangga Dua Square, Jakarta.

Sistem penilaian yang dilakukan oleh Majalah Indonesia Inspire ini adalah berdasarkan hasil dari Tim Research yang melakukan riset kepada beberapa responden yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Pendapatan Negara Anjlok, Pajak Minus 15,3 Persen di Awal 2021, Begini Penjelasan Sri Mulyani

Dasar kriteria penilaian sehingga PT Marindo Elang Perkasa mendapat award adalah karena kualitas, inovasi, performa, akuntabilitas dan kepedulian terhadap sekitar.

Direktur Utama PT Marindo Elang Perkasa, Maringan Tobing CATS.,CCPS. mengatakan bersyukur atas penghargaan yang diterima dan berjanji akan selalu meningkatkan layanannya.

"Kami akan terus melakukan peningkatan mutu pelayanan kami di seluruh Indonesia walaupun sedang berada dalam situasi market yang sulit. Kami juga akan terus melakukan pengembangan jasa kami yang disesuaikan dengan kebutuhan mitra bisnis kami," katanya dalam acara syukuran perusahaan, di kawasan Cibubur, Senin (22/02/2021).

Soal Relaksasi Penghapusan Pajak Mobil Baru, Pedagang Mobil Bekas Mumet karena Berpotensi Merugi

Penyerahan Award kepada PT Marindo Elang Perkasa di Hotel Novotel Mangga Dua Square, Jakarta.
Penyerahan Award kepada PT Marindo Elang Perkasa di Hotel Novotel Mangga Dua Square, Jakarta. (Istimewa)

Saat ini, PT Marindo Elang Perkasa telah memiliki beberapa cabang bisnis di antaranya Marindo Facility Services, Marindo Law Firm, Marindo Food & Beverage, Marindo Entertainment dan Marindo Consultant.

“Pada tahun 2021 ini, PT Marindo Elang Perkasa akan terus mengembangkan market share yang lebih luas dengan mengembangkan beberapa unit bisnis, sehingga dapat memenuhi kebutuhan serta keinginan mitra bisnis kami," jelasnya.

"PT Marindo Elang Perkasa juga telah memiliki Graha Pusdiklat Marindo sebagai pusat pelatihan guna melatih karyawan kami agar memiliki keahlian dan keterampilan sesuai dengan kebutuhan profesi yang dibutuhkan," tandas Maringan Tobing

Penulis:
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved