Breaking News:

HUT Kota Tangerang

Kado Terindah Kota Tangerang Raih BKN Award di HUT ke- 28

Kota Tangerang dalam waktu dekat ini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 28. Berbagai prestasi telah diraih oleh kota tersebut.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Andika Panduwinata
Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan penganugerahan untuk Kota Tangerang. Turut hadir Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman, Kepala BKSDM Kota Tangerang Heryanto dan lain sebagainya. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Kota Tangerang dalam waktu dekat ini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 28. Berbagai prestasi telah diraih oleh Kota berjuluk Seribu Industri Sejuta Jasa itu. 

Kali ini Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan penganugerahan untuk Kota Tangerang.

Turut hadir Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman, Kepala BKSDM Kota Tangerang Heryanto dan lain sebagainya.

"Kota Tangerang meraih juara 1 untuk Ketegori II Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) Kota se-Indonesia," ujar Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah saat dijumpai Warta Kota di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (23/2/2021).

Imas juga menyebut Kota Tangerang banyak melakukan berbagai program inovasi. Sehingga bisa membantu dalam pelayanan masyarakat. 

"Inovasi yang dilakukan Pemerintah Kota Tangerang ini sangat terintegrasi. Jadi memudahkan pelayanan," ucapnya.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengucapkan rasa terima kasih atas pencapaian ini. Ia berharap Pemkot Tangerang mampu terus mempertahankan dan mengembangkan terus kinerjanya.

Baca juga: Meriahkan HUT Kota Tangerang Bappeda Adakan Lomba Inovasi Kampung Tematik

Baca juga: VIDEO HUT Kota Tangerang, Pemkot Tangerang Gelar Job Fair, Sediakan 1.097 Lowongan Pekerjaan 

Baca juga: Revitalisasi Stadion Benteng Rampung Jadi Kado HUT Kota Tangerang ke-28

"Apresiasi untuk BKSDM yang terus melakukan inovasi mengembangkan aparaturnya. Apalagi di masa pandemi, pegawai bekerja WFH seperti ini," kata Arief.

Arief menyebut ada inovasi terbaru yang sedang dikembangkan oleh Pemkot Tangerang. Bahkan inovasi ini bekerja sama dengan dua kampus besar.

Seperti Institut Teknik Surabaya (ITS) dan Universitas Pertamina. Dalam kesempatan itu juga dilakukan tanda tangan kerja sama oleh Wali Kota Tangerang dan Rektor.

"Kami buat inovasi sistem E-Learning untuk mengembangkan SDM pegawai. Semoga ini bisa menjawab kompetensi dan keilmuan dalam pelayanan untuk masyarakat," ungkap Arief.

"Ini menjadi kado terindah buat kami. Bisa memberikan kontribusi terbaik dalam membangun Kota Tangerang. Dedikasi kami dari Kota Tangerang membangun Indonesia," paparnya.

Wali Kota berharap prestasi ini sebagai pelecut untuk menambah motivasi. "Agar meningkatkan dedikasi untuk kemajuan Kota Tangerang," tutur Arief. (adv/dik)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved