Breaking News:

Bhayangkara Solo FC

Indra Kahfi Kapten Tim Bhayangkara Solo FC Sambut Baik Bergabungnya Arthur Bonai

Indra Kahfi berharap hadirnya Arthur Bonai bisa memperkuat lini tengah yang kini masih dihuni Hargianto, Adam Alis dan Lee Yoo-joon

Editor: Umar Widodo
Instagram/@indrakahfi.27
Indra Kahfi kapten tim Bhayangkara Solo FC 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kapten tim Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi Ardhiyasa menyambut baik kehadiran gelandang anyar, Arthur Bonai.

Indra Kahfi berharap hadirnya Arthur Bonai bisa memperkuat lini tengah yang kini masih dihuni Hargianto, Adam Alis dan Lee Yoo-joon.

“Ya kita memang butuh sosok gelandang yah karena kan walaupun kita punya gelandang yang lumayan seperti Hardianto, Adam alis tapi kan namanya liga kan panjang kita butuh lapisan pertama lapisan kedua,” kata Indra Kahfi saat dihubungi Tribunnews, Rabu (23/2/2021).

“Dia punya kualitas lah ya. Pemain yang tenang, orangnya juga attitude-nya baik. Semoga hokinya dia di Bhayangkara,” jelasnya. 

Arthur Bonai menandatangani kontrak bersama klub barunya Bhayangkara Solo FC
Arthur Bonai menandatangani kontrak bersama klub barunya Bhayangkara Solo FC (bhayangkara-footballclub.com)

Sementara itu, Arthur Bonai merasa senang bisa bergabung dengan Bhayangkara Solo FC.

“Pertama senang karena punya hubungan baik dengan teman-teman pemain disini dan kekeluargaannya tinggi. Saya disini dikontrak semusim tapi nanti kita lihat kedepannya semua pasti bisa berubah,” kata Arthur.

Indra Kahfi menambahkan latihan bersama Bhayangkara Solo FC mulai efektif berlangsung pada Rabu, esok hari.

Pasalnya, pemain yang sudah tiba harus menjalani serangkaian tes covid-19 lebih dulu.

“Belum mulai (latihan) besok hari rabu baru latihan , kemarin kita habis tes swab masih cek kondisi aja. Tadi juga periksa tensi sama berat badan,” ujarnya.

Sebelum memulai persiapan hadapi turnamen pra-musim dan kompetisi musim 2021, seluruh penggawa Bhayangkara Solo FC  lebih dulu menjalani PCR Swab Test di Rumah Sakit UNS, Solo, Jawa Tengah, Senin kemarin.

Usai mendapat izin dari kepolisian untuk penyelenggaraan turnamen pra-musim bertajuk Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC memang langsung bersiap.
Seluruh personel mulai dari jajaran manajemen, pelatih, ofisial, hingga pemain sudah berkumpul di Solo, Jawa Tengah, sejak Minggu (21/2/2021). 
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved