Breaking News:

Putus Hubungan

Elina Svitolina Petenis Cantik Ukraina Akhiri Hubungan Percintaannya Dengan Gael Monfils

Perpisahan ini mengejutkan banyak orang karena Svitolina baru-baru ini menghibur Monfils setelah kekalahan di putaran pertama Australia Terbuka

Instagram
Pasangan kekasih petenis dunia Elina Svitolina (Ukraina) dan Gael Monfils (Prancis) mengakhiri hubungan percintaannya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah berhasil melewati tahun 2020 yang sulit, latihan pramusim di Spanyol dan karantina selama dua minggu di Australia, pasangan petenis Elina Svitolina dan Gael Monfils telah memutuskan untuk beristirahat dari satu sama lain.

Berita putusnya hubungan mereka itu diumumkan di Instagram.

"Gael dan saya memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami," tulis Svitolina.

"Keputusan itu sangat sulit, karena kami masih memiliki cinta satu sama lain, tetapi hanya dua sahabat yang menyadari inilah saatnya untuk mengambil ruang dan membantu satu sama lain menjalani hidup yang paling menyenangkan dan terpenuhi mungkin."

Perpisahan ini mengejutkan banyak orang karena Svitolina baru-baru ini menghibur Monfils setelah kekalahan putaran pertama di Australia Terbuka yang membuatnya menangis.

Menyusul kemenangan di babak pertama atas Marie Bouzkova, petenis putri Ukraina ini menulis "Gael" dengan hati di lensa kamera dan memberikan ciuman.

Dia akan menulis "GEMS" setelah kemenangan berikutnya.

Pasangan yang telah menjadi andalan tur selama bertahun-tahun ini juga telah menghapus akun Instagram bersama mereka, G.E.M.S Life.

Monfils dan Svitolina memberi tahu semua orang bahwa mereka tidak akan berkomentar lebih lanjut dan meminta penggemar untuk menghormati privasi mereka.

Monfils sepertinya tidak bisa beristirahat karena dia belum memenangkan pertandingan sejak Februari lalu.

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved