Breaking News:

DPG Serahkan Bantuan Pangan ke Korban Banjir di Desa Srimukti dan Desa Samudrajaya Kabupaten Bekasi

Damai Putra Group melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) mengimplementasikan rasa empati dalam bentuk menyalurkan bantuan aneka pangan

Dok. Damai Putra Group
Damai Putra Group serahkan bantuan aneka pangan bagi korban banjir di Kantor Kecamatan Srimukti, Tambun Bekasi dan di Kantor Kepala Desa Samudrajaya Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI — Hujan deras yang mengguyur wilayah Jabodetabek akhir-akhir ini, membuat sebagian besar wilayah Bekasi terendam banjir. Salah satunya melanda Desa Srimukti, Tambun Bekasi dan Desa Samudrajaya, Tarumajaya Bekasi.

Ketinggian air di dua Desa tersebut sudah mencapai permukaan sekitar 100 cm. Hal ini mengakibatkan terhalangnya akses jalan para warga setempat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar, Damai Putra Group (DPG) melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) mengimplementasikan rasa empatinya dalam bentuk menyalurkan bantuan aneka pangan, diantaranya 1000 kg beras, mie instan, biskuit, dan beberapa material kesehatan.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Jumat 19 Februari 2021 dan Senin 22 Februari 2021 pukul 14.00 WIB di Kantor Kecamatan Srimukti, Tambun Bekasi dan di Kantor Kepala Desa Samudrajaya Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. 

Bantuan-bantuan tersebut diberikan kepada H. Najmudin, S.Ag.M.si selaku Kepala Kecamatan dan H. Ibnuh Hajar HS,S.Ag selaku Kepala Desa sebagai perwakilan.

Damai Putra Group serahkan bantuan aneka pangan bagi korban banjir di Kantor Kecamatan Srimukti, Tambun Bekasi dan di Kantor Kepala Desa Samudrajaya Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.
Damai Putra Group serahkan bantuan aneka pangan bagi korban banjir di Kantor Kecamatan Srimukti, Tambun Bekasi dan di Kantor Kepala Desa Samudrajaya Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. (Dok. Damai Putra Group)

GM Marketing Communications Damai Putra Group, Dessy Maulidya berharap pemberian bantuan pangan ini dapat meringankan beban bagi para korban banjir, apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

“Besar Harapan kami melalui kegiatan ini, Damai Putra Group dapat ikut meringankan beban para korban banjir serta memastikan agar kesehatan para korban banjir tetap terjaga terutama di situasi pandemi saat ini dengan tetap menerapkan 3M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Memakai Masker),” ujar Dessy dalam keterangan tertulis, Selasa (23/2/2021).

Aktifitas pemasaran

Terkait dengan aktifitas pemasaran di tengah pandemi Covid-19, Dessy menyebutkan, bahwa Damai Putra Group masih terus melakukan aktifitas pemasaran secara aktif melalui digital marketing.

Beli unit bisa dapat Mitsubishi Expander

Bahkan, lanjut Dessy, saat ini tersedia penawaran super istimewa yaitu “40th Fabulous” untuk semua unit residensial dan untuk setiap pembelian unit berhak ikut serta dalam pengundian Grand Prize Mobil Mitsubishi Expander.

“Anda juga bisa dapat diskon sampai dengan 35 persen, gratis biaya KPR/KPA & BPHTB dan subsidi biaya KPR selama satu tahun. Penawaran spesial ini hanya berlaku di bulan April 2021,” ungkapnya.

Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com & www.sayanaapartments.com  untuk Sayana Apartments. (*)

Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved