Breaking News:

VIDEO Penampakan Sejumlah Mobil Mewah Terendam Banjir di Kemang

Banjir kali ini di Kemang adalah yang terparah, dalam beberapa tahun terakhir. Puluhan mobil mewah bahkan terendam banjir. 

Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Sejumlah mobil mewah yang terendam banjir di Kemang, Jakarta Selatan, masih dibiarkan pemiliknya sampai Minggu (21/2/2021)sore. 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Banjir setinggi hingga 2 meter merendam kawasan Kemang, Jakarta Selatan terutama di Jalan Kemang Raya, sejak Sabtu (20/2/2021) sampai Minggu (21/2/2021) dinihari.

Banjir diakibatkan hujan deras yang mengguyur sejak Sabtu dini hari sehingga mengakibatkan Kali Krukut meluap.

Banjir kali ini di Kemang adalah yang terparah, dalam beberapa tahun terakhir.

Puluhan mobil mewah bahkan terendam banjir. 

Baca juga: Wahidin Halim Ingin Anak-anak, Ibu Hamil dan Lansia Prioritas Utama Evakuasi Korban Banjir Tangerang

Baca juga: Akhirnya Banjir di RW 04 Cipinang Melayu Surut, Warga Kini Sibuk Bersih-bersih Rumah

Pantauan Warta Kota, Minggu (21/2/2021) sore, di saat banjir sudah surut di Kemang, sejumlah mobil mewah yang sebelumya terendam banjir masih tampak terparkir dan dibiarkan pemiliknya.

Diantaranya mobil mewah Mercedes Benz warna putih masih tampak terparkir di halaman Cafe Kintamani. Bekas lumpur masih tampak di beberapa bagian mobil hingga bagian atap.

"Tadi pemiliknya, orang bule, sudah datang, dan cuma liat-liat sebentar. Belum diutak-utik mobilnya, dan belum dibawa ke bengkel juga. Mungkin tunggu sampai semuanya kering," kata salah satu warga yang ditemui Warta Kota di lokasi, Minggu (21/2/2021) sore.

Baca juga: Banjir Jakarta, Anies Baswedan: Alhamdulillah, Atas Izin Allah Sehari Kemudian Surut 99,9 Persen

Selain itu dua mobil sedan mewah, yakni Mercedes Benz warna hitam dan Honda yang juga sempat terendam banjir, masih dibiarkan terendam di halaman Gedung Kemang Seven Building.

Kondisi kap mobil Mercedes Benz hitam tampak terbuka. Sepertinya pemiliknya sengaja membiarkannya terbuka, agar kondisi mesin yang sempat terendam menjadi kering.

Selain itu ruas jalan yang sebelumnya tergenang mulai dari Hotel Grand Kemang, Jakarta hingga sampai ke belokan Jalan Prapanca Raya, sudah surut dan kering.

Baca juga: Warga Jakarta Masih Harus Waspada BANJIR, Begini Kondisi Cuaca Bogor dan Depok

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved