Breaking News:

Berita Video

VIDEO Pemain Ikatan Cinta Amanda Manopo Diancam Dibunuh oleh Warganet, Pertimbangkan Lapor Polisi

Keluarga buka suara terkait ancaman pembunuhan yang diterima Amanda Manopo, kalau ancaman itu sangat mengganggu keluarga besar.

WARTA KOTA, JAKARTA - Bintang sinetron Amanda Manopo menerima ancaman pembunuhan dari warganet di media sosial instagram.

Ancaman pembunuhan tersebut diterima Amanda Manopo ditengah nakanya sedang naik daun, lewat sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya saat ini.

Keluarga buka suara terkait ancaman pembunuhan yang diterima Amanda Manopo, kalau ancaman itu sangat mengganggu keluarga besar.

Sehingga, Henny Manopo mencari perlindungan hukum dengan menggaet pengacara, Razman Arif Nasution.

"Pada prinsipnya kami juga tidak nggak mau ke kuasa hukum. Tapi saya punya keluarga besar Manopo yang melihat semua tulisan-tulisan di instagram," kata Henny Manopo dalam jumpa persnya di kantor lawyer Razman Arif Nasution, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Henny tak menampik kesuksesan Amanda saat ini menuai pro dan kontra dari masyarakat, atas jalan cerita sinetron Ikatan Cinta.

Namun, Henny menyayangkan orang-orang yang kontra dengan wanita berusia 21 tahun tersebut, sampai melakukan upaya ancaman pembunuhan.

"Kalau seandainya yang kontra seharusnya bijak jangan tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan," ucapnya.

Henny menyebut sebenarnya, kekasih Billy Syahputra itu sudah memaafkan terduga pelaku ancaman pembunuhan. Namun, keluarga masih ketakutan atas ancaman pembunuhan itu.

"Amanda sudah legowo. Tapi kan saya sebagai ibunya ada rasa khawatir," ungkapnya.

Henny Manopo berharap, dengan langkahnya mencari perlindungan hukum untuk sang anak, Amanda Manopo sebagai pemain sinetron memiliki kenyamanan berkarya tanpa adanya rasa ketakutan.

"Saya berharap kedepannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan yang menyudutkan dia. Saya juga sebagai orang tua mau anak saya yang baik," ujar Henny Manopo. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved