Breaking News:

Berita Video

VIDEO Isak Tangis Warnai Kedatangan Jasad Bocah Tenggelam di Kali River Park, Pondok Aren

Kakek dari almarhum, Zainudin (54) mengaku bersyukur jenazah dari jasad cucunya itu dapat ditemukan meski nuansa hatinya yang sedang dirundung duka. 

WARTAKOTALIVE.COM, PONDOK AREN - Isak tangis keluarga serta kerabat warnai kedatangan jasad dari M Farhan Anindya (9) ke rumah duka yang beralamt di Gang Haji Joan, RT 02/04, Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Keluarga tak kuasa menahan kesedihannya usai Tim SAR gabungan mempertunjukan sosok jenazah bocah laki-laki itu dari kantong jenazah yang dibawanya. 

Kakek dari almarhum, Zainudin (54) mengaku bersyukur jenazah dari jasad cucunya itu dapat ditemukan meski nuansa hatinya yang sedang dirundung duka. 

"Infonya setelah usaha semaksimal mungkin selama hampir 24 jam. Alhamdulillah tim SAR, tim BNPB, dari Satpol PP, dan Damkar Tangsel alhamdulillah telah menemukan jenazah," katanya dengan air mata yang berlinang saat ditemui di rumah duka, Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (22/2/2021).

Zainudin mengatakan jasad almarhum ditemukan pihak Tim SAR gabungan telah terseret sepanjang 1,5 kilometer dari lokasi jatuhnya korban di Kali River Park, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Menurutnya jasad korban yang merupakan ank kedua dari empat bersudara itu ditemukan terhanyut di aliran kali Perumahan Japos, Ciledug, Kota Tangerang pada sekitar pukul 13.25 WIB. 

"Ananda M Farhan ditemukan posisinya di Perumahan Japos dengan telungkup, dan terapung saja," jelasnya. 

Diwqrtakan sebelumnya, Tim SAR gabungan temukan jasad bocah bernama M. Farhan Anindya (9) yang tenggelam dan terseret arus Kali River Park, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Komandan Tim Basarnas Jakarta, Aulia Sholihanto jasad korban ditemukan di aliran kali Perumahan Japos, Ciledug, Kota Tangerang. 

"Korban itu kurang lebih jam 13.25 WIB kita ketemukan di Kompleks Perumahan Japos sekitar 1,5 kilometer dari titik nol atau titik kejadian," kata Aulia saat ditemui di rumah duka kawasan Gang H Joan RT 02/04, Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (22/2/2021).

Aulia menjelaskan jasad dari bicah malang itu sempat terserat aliran kali hingga kawasan Perumahan Japos, Kota Tangerang dari lokasi peristiwa tenggelamnya di Kali River Park, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangsel. 

Menurutnya kondisi jasad saat ditenukan masih dalam keadaan bagus dikarenakan temuan yang dilakukan dalam kurun waktu 1 X 24 jam. 

"Kondisinya masih bagus karena masih 24 jam kita ketemukan. Belum ada memar-memar masih bagus," pungkasnya. (m23) 

Penulis: Rizki Amana
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved