Breaking News:

Gosip Artis

Stephen Wongso Beberkan Tantangannya Buatkan Baju Pengantin untuk Reza Arap

Stephen Wongso Beberkan Tantangannya Buatkan Baju Pengantin untuk Reza Arap. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

YouTube
Reza Arap 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Stephen Wongso membeberkan apa saja yang menjadi tantangan saat membuatkan setelan jas untuk Reza Arap.

Secara keseluruhan tak ada kesulitan berarti bagi Stephen. Namun ia merasa ada tantangan sendiri karena Reza tak biasa tampil formal.

Sementara sebagai pengantin Reza harus tampil formal atau rapih, selain membuatkan baju Stephen juga memupuk kepercayaan diri Reza Arap.

"So far tidak ada yang sangat sulit namun perlu tantangan tersendiri karena Reza tidak terbiasa dengan setelan formal rapi," kata Stephen Wongso kepada awak media, Minggu (21/2/2021).

"Sedangankan sebagai pengantin di tuntut untuk rapi dan Reza sebagai Groom diharuskan confidence. Jadi lebih ke memupuk kepercayaan diri dia juga," ujarnya.

Ditemui di butiknya Wong Hang Taylor di kawasan Kebayoran Baru, Stephen juga menuturkan tantangan lainnya dalam memilih warna untuk baju yang akan dipakai dalam prosesi adat minum teh.

"Di sisi lain kita perlu mencari warna cheongsam yang pas untuk warna kulit Reza, karena dia kepengen warna nya lebih ke pink supaya matching dengan dress Wendy," tutur Stephen.

"Setelah beberapa kali diskusi kami buatkan juga custom design embroidery di dalam cheongsamnya," terangnya.

Ada tiga setelan jas atau pakaian yang dipesan Reza Arap pada Stephen Wongso. Pertama untuk acara pemberkatan, kedua untuk acara minum teh dan ketiga untuk acara makan malam atau resepsi.

Pada Minggu (21/2/2021) Reza Arap dan Wendy Walters resmi menikah di pulau Bali. Keduanya terlihat menerapkan konsep pesta kebun dalam pernikahannya kemarin.

 
 

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved