Breaking News:

Sinopsis

Sinetron Ikatan Cinta Malam ini : Elsa di Penjara,Sementara Aldebaran Penasaran Siapa Ayah Reyna

Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini Senin (22/02/2021) pukul 19.30 WIB, menampilkan cerita yang kian seru.

dok rcti
Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini Senin (22/02/2021) pukul 19.30 WIB, menampilkan cerita yang kian seru. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Elsa (Glenca Chysara) dan Sarah (Natasha Dewanti) menghadap polisi. Elsa sangat gugup saat diinterogasi. Elsa pun mengakui kesalahannya dengan berat hati. Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini Senin (22/02/2021) pukul 19.30 WIB, menampilkan cerita yang kian seru.

Elsa akhirnya terpojok dan ditahan polisi. Sementara Sarah tidak bisa berbuat apa-apa, dan terpaksa berkata jujur pada Surya (Surya Saputra). Surya pun terkejut, tidak menyangka Elsa akan berbuat demikian.

Di sisi lain, Aldebaran (Arya Saloka) mulai mempertanyakan apakah benar Reyna anak Roy? Pergulatan batin Aldebaran membuatnya makin resah. Sementara Reyna jatuh sakit karena kecewa karena ayahnya ingkar janji.

Andin (Amanda Manopo) merasa ada sesuatu yang mengganggu pikiran suaminya. Oleh karena kalut dengan permasalahan rumah tangganya, Nino (Evan Sanders) menghampiri Reyna dan membelikannya hadiah. Aldebaran yang melihat itu pun menjadi makin tidak nyaman. Nino merasa tenang dan bahagia berada di dekat Reyna.

Aldebaran bertekad akan menanyakan apa Andin pernah hamil anak Roy sebelumnya. Sedangkan Michelle (Mayang Yudittia) dan Angga (Kevin Hillers) mulai curiga Elsa telah merubah password akun Roy.

Akankah Aldebaran mendapat jawaban siapa ayah Reyna sesungguhnya? Bagaimana kelanjutan kisah rumah tangga Nino dan Elsa? Apakah kecurigaan Michelle dan Angga akan menemukan titik terang?

Saksikan cerita selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI, juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved