Breaking News:

Musik

Rayvelin Kembali Rilis Single Terbaru Berjudul, Daring.

Kembali ingin mengulang sukses, Rayvelin kini kembali merilis single terbarunya yang berjudul Daring

dokpri
Kembali ingin mengulang sukses, setelah sempat viral dengan single berjudul, Lagi - Lagi Tik Tok, Rayvelin kini kembali merilis single terbarunya yang berjudul, Daring. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Kembali ingin mengulang sukses, setelah sempat viral dengan single berjudul, Lagi - Lagi Tik Tok, Rayvelin kini kembali merilis single terbarunya yang berjudul, Daring.

Lagu ini diilhami dari kisah nyata yang menggambarkan kehidupan nyata orang tua saat mendampingi anak mengikuti belajar secara online.

Seperti sudah diketahui, sudah setahun lamanya pandemi Covid-19 menjadi kendala dalam proses belajar mengajar di sekolah.

Hingga akhirnya ada keputusan bahwa pembelajaran dilakukan lewat jaringan online. Tapi dalam kenyataannya tidak sedikit orang tua yang mengeluh saat mendampingi anaknya belajar online.

Kondisi seperti ini ikut dirasakan oleh Titta Rizki, yang juga mendampingi putri pertamanya, Rayvelin saat belajar online.

Rayvelin juga mengaku cukup stress saat mengikuti belajar online, selain tidak bisa bertemu dengan teman – teman di sekolah, ia juga harus lebih fokus saat menerima materi pembelajaran yang diberikan guru melalui online.

“Aku harus lebih fokus untuk menerima pelajaran dari sekolah melalui online, namun sayangnya bila salah mengerjakan, mamah akan pusing dan marah-marah”, kata Rayvelin melalui sambungan telepon, Senin (22/2/2021).

Meskipun demikian, Rayvelin mengaku senang akhirnya bisa merilis single lagu terbarunya yang berjudul, Daring dengan video clipnya yang digarap Aeng dan sudah muncul di akun Youtube Rayvelin.

Dengan lirik yang mudah dicerna, ciptaan Adhtya M dan Dika, yang musiknya digarap oleh Echal Gumilang membuat lagu, Daring, mudah diterima di hati para pendengarnya

Melalui lagu Daring ini, Rayvelin mengajak teman-teman seusianya untuk terus semangat belajar meskipun hanya melalui online.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved