Breaking News:

Musik

Padi Reborn dan Keluarga Alumni UGM Kolaborasi Untuk Indonesia, Rilis Ulang Lagu 'Kagama Bhakti'

Fadly cs digandeng Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) menggarap dan menyanyikan Kagama Bhakti.

Dokumentasi Padi Reborn
Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo bersama para personel Padi Reborn setelah acara penyerahan lagu Kagama Bhakti di Semarang, Jawa Tengah, Senin (22/2/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMARANG - Band Padi Reborn semakin aktif menghasilkan karya musik yang ditujukan untuk kepentingan non komersil.

Medio Oktober 2020, Padi Reborn bersama Satgas Penanganan Covid-19 merilis lagu Ingat Pesan Ibu.

Kini Padi Reborn kembali terlibat dalam produksi musik kolaboratif.

Personel Padi Reborn menyerahkan karya musik lagu Kagama Bhakti kepada Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo di Semarang, Senin (22/2/2021). Fadly cs digandeng Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) menggarap dan menyanyikan Kagama Bhakti.
Personel Padi Reborn menyerahkan karya musik lagu Kagama Bhakti kepada Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo di Semarang, Senin (22/2/2021). Fadly cs digandeng Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) menggarap dan menyanyikan Kagama Bhakti. (Dokumentasi Padi Reborn)

Fadly cs digandeng Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) menggarap dan menyanyikan Kagama Bhakti.

Kagama merupakan wadah Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) dalam mendharma-baktikan tenaga dan pikirannya ke masyarakat, bangsa, dan negara.

Lewat kolaborasi ini, Padi Reborn diharapkan dapat membantu memopulerkan nilai-nilai positif yang banyak terkandung dalam lirik lagu Kagama Bhakti kepada publik.

Baca juga: Padi Reborn Sang Penghibur Season 2 Tayang di NET Mulai Minggu Malam Besok, Siap Nonton Lagi?

Baca juga: Padi Reborn Nyanyikan Lagu Ingat Pesan Ibu, Piyu: Lagu Ini Semangat Mematuhi Protokol Kesehatan

Personel Padi Reborn beranjangsana dan menyerahkan karya musik lagu Kagama Bhakti kepada Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo di Semarang, Senin (22/2/2021).

Gubernur Jawa Tengah tersebut mengapresiasi Padi Reborn sebagai musisi yang punya kepedulian tinggi dan berkontribusi positif untuk masyarakat.

"Mewakili Kagama, saya menyampaikan terima kasih ke Padi Reborn yang berkenan menyanyikan dan memproduksi ulang lagu Kagama Bhakti," kata Ganjar Pranowo.

Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo bersama Vokalis Padi Reborn Fadly setelah acara penyerahan lagu Kagama Bhakti di Semarang, Jawa Tengah, Senin (22/2/2021).
Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo bersama Vokalis Padi Reborn Fadly setelah acara penyerahan lagu Kagama Bhakti di Semarang, Jawa Tengah, Senin (22/2/2021). (Dokumentasi Padi Reborn)

Lagu ini dianggap Ganjar Pranowo punya nilai-nilai yang sangat bagus lewat musikalitas dari Fadly (vokal), Piyu dan Ari (gitar), Rindra (bass) dan Yoyo (drum).

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved