Breaking News:

Berita Tangsel

Jambret Kejam Beraksi di Pondok Aren, 4 Remaja Diancam dan Disabet Celurit, Aksi Mereka Terekam CCTV

Aksi dari penjambret yang diduga berjumlah dua orang itu sempat terekam kamera pengawas CCTV Musala Al Barkah

Warta Kota/Rizki Amana
Tangkapan layar aksi jambret hape menggunakan sajam jenis celurit di kawasan Pondok Aren, Kota Tangsel. (Warta Kota/Rizki Amana) 

WARTAKOTALIVE.COM, PONDOK AREN - Empat remaja yang sedang asik bermain smart phone di kawasan Gang Haji Basri, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi korban penjambretan pada Minggu, 21 Februari 2021 dini hari. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Sumiran saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selularnya. 

"Kami baru cek TKP (Tempat Kejadian Perkara) setelah viral. Memang benar diduga ada peristiwa itu," kata Sumiran melalui sambungan selularnya, Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (22/2/2021).

Akses Jalan Menuju Pantura di Kabupaten Bekasi Amblas Imbas Tanggul Sungai Citarum Jebol

Baca juga: Masih Berstatus Wawali, Benyamin Persiapkan Sendiri Pelantikan Dirinya sebagai Wali Kota Tangsel

Sumiran menjelaskan pihaknya saat ini sedang mendalami bukti-bukti terkait insiden peristiwa itu. 

Sebab, aksi dari penjambret yang diduga berjumlah dua orang itu sempat terekam kamera pengawas CCTV Musala Al Barkah tempat bermainnya para remaja itu. 

"Kita baru minta rekaman CCTV yang aslinya untuk membantu penyelidikan, di sekitar TKP itu. Diduga (pelaku-red) ada dua orang boncengan itu, bawa sajam (senjata tajam), celurit," jelasnya. 

Sedang Kejar Layang-layang Putus, Asep Terkejut Temukan Sosok Mayat Bayi di Semak-semak

Selain itu, dari aksi tersebut terdapat seorang korban yang bernama Ryan mengalami luka sabetan sajam jenis celurit itu. 

Kata Sumiran luka sabetan itu ditengarai aksi korban yang melawan saat para penjambret merampas hape dari tangannya itu. 

"Yang duduk 4, korbannya 2. Dua HP (hand phone) yang dibawa kabur itu. Ada dua, Ryan dan Afdal. Masih anak-anak lagi main itu. Lagi nongkrong dia, duduk-duduk di pinggir jalan main game. Satu yang korban, yang hp-nya diambil. Ada luka tergores lengannya," pungkasnya.

Polda bekuk Jambet spesialis anak kecil

Halaman
123
Penulis: Rizki Amana
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved