Breaking News:

Banjir Jakarta

Sempat Lumpuh karena Banjir Jakarta, Layanan Mikrotrans Transjakarta Kembali Beroperasi

Sebanyak 28 rute layanan Mikrotrans PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali beroperasi normal setelah lumpuh karena Jakarta dilanda banjir. 

Humas Transjakarta
Jak 80 Mikrotrans Tije mulai beroperasi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah banjir menenggelamkan Jakarta di sejumlah wilayah Jakarta, 28 layanan Mikrotrans PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali beroperasi normal. 

Direktur Operasional Transjakarta Prasetia Budi menyebutkan, layanan Mikrotrans yang sebelumnya berhenti beroperasi pada Jumat (19/2/2021) saat ini pada Minggu (21/2/2021) telah kembali normal.. 

Sementara itu menurut Prasetia, untuk layanan Bus Rapid Transit (BRT) rute Ragunan - Halimun Koridor 6 masih belum bisa melayani pelanggan untuk arah Halimun karena dalam tahap merapikan MCB dan perbaikan listrik. 

"Tetapi layanan rute Ragunan-Halimun menuju Ragunan saat ini beroperasi normal," ucap Prasetia dalam keterangan resminya, Minggu (21/2/2021). 

Ia juga menambahkan, mengingat genangan air masih ada di beberapa titik maka layanan Transjakarta lainnya masih belum bisa melayani pelanggan sampai kondisi jalur memungkinkan untuk dilintasi armada. 

Adapun beberapa layanan yang masih belum beroperasi normal adalah:

Layanan yang berhenti beroperasi:

Rute Citraland - Puri kembangan (3E
Kalideres - Puri Kembangan (JAK 50)

Layanan yang rutenya dialihkan:

Rute Kampung Rambutan - Lebak Bulus (7B). mengalami pengalihan rute sebagai berikut:

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved