Breaking News:

Saat Cuci Tangan di Tempat Usaha Sepulang Ambil Uang di Bank Bos Supermarket Bangunan Dirampok

"Korbannya sementara kita arahkan untuk laporan, tapi karena rumahnya di Jakarta sementara belum laporan. Tetapi tetap kita lidik," ujar dja.

Istimewa
Aksi perampokan nasabah bank di Supermarket Bangunan Pratama Lembah Abang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (17/2/2021) siang. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIKARANG --- Aksi perampokan nasabah bank terjadi Supermarket Bangunan Pratama di Lemah Abang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Saat mencuci tangan seusai mengambil uang di bank, tas milik korban seorang perempun yang juga pemilik supermarket bangunan langsung digondol perampoK.

Aksi kejahatan yang mencuat pada Rabu (17/2) lalu ini terekam kamera CCTV.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Alin Kuncoro membenarkan aksi perampokan terjadi.

"Iya benar, kejadian Rabu (17/2/2021). Sekira pukul 10.50 WIB," kata Alin saat dikonfirmasi Wartakotalive.com, pada Jumat (19/2/2021).

Alin mengungkapkan korban belum melakukan pelaporan atas kejadian perampokan tersebut.

Meksi demikian, pihaknya tetap melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

"Korbannya sementara kita arahkan untuk laporan, tapi karena rumahnya di Jakarta sementara belum laporan. Tetapi tetap kita lidik," ujar dja.

Dari hasil keterangan saksi, kejadian bermula ketika korban pulang dari bank di kawasan Jababeka menuju ke tempat usahanya tersebut.

Saat tengah mencuci tangan sebelum masuk ke tokonya, tiba-tiba saja datang pelaku merampok uang yang ada di dalam tas korban sambil mengeluarkan senjata tajam.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved