Breaking News:

Banjir Bodetabek

Rumah Roy Marten Kebanjiran saat Isolasi Mandiri Covid-19, 1 Mobil Terendam

Gibran membeberkan bahwa pada banjir di hari Jumat kemarin ia dan pekerja di rumahnya panik karena mobil-mobil di rumahnya belum dipindahkan.

Rangga Baskoro
(Ilustrasi) Banjir di Perum Nasio, Jatiasih, Bekasi, Sabtu (20/2/2021). Gibran Marten putra dari Roy Marten membeberkan bahwa satu mobilnya tak berhasil ia selamatkan dari banjir hari Jumat lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gibran Marten putra dari Roy Marten membeberkan bahwa satu mobilnya tak berhasil ia selamatkan dari banjir hari Jumat (19/2/2021) lalu.

Sementara barang-barang lainnya seperti tv dan sofa berhasil ia selamatkan ke lantai dua rumahnya.

"Jadi yang nggak selamat kemarin cuman mobil, kalau sofa segala macam sama tv udah dinaikin," kata Gibran Marten di kediamannya di kawasan Kalimalang, Bekasi, Sabtu (20/2/2021).

Gibran membeberkan bahwa pada banjir di hari Jumat kemarin ia dan pekerja di rumahnya panik karena mobil-mobil di rumahnya belum dipindahkan.

Alhasil satu buah mobil mercy tak sempat ia pindahkan karena air sudah terlanjut menggenangi rumahnya.

"Kita paniknya kemarin mobil belum dinaikin ke atas, kalau sekarang mobil udah naik udah prepare segala macem terus beresin sofa segala macem karena panik banget jam setengah 4 pagi akhirnya beberapa sofa yang nggak sempet dinaikin," terang Gibran.

"Terus mobil satu mercy nggak terselamatkan. Yaa itu kerugian satu mobil hilang (rusak)," lanjutnya.

Saat kejadian banjir tersebut, Roy Marten sedang berada di rumah untuk menjalani isolasi mandiri usai terpapar Covid-19.

Gibran menuturkan kondisi ayahnya itu baik-baik saja meskipun rumahnya terendam banjir sejak hari Jumat hingga Sabtu dini hari.

Kebanjiran saat Isolasi Mandiri

Halaman
1234
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved