Breaking News:

Liga Italia

Martinez dan Lukaku Membantu Nerazzurri Menguasai Perburuan Gelar, Setelah Menang 3-0 atas AC Milan

Inter Milan unggul 3-0 atas AC Milan pada laga Derby Milan yang berlangsung di San Siro

inter.it
Lautaro Martinez mencetak dua gol untuk kemenangan Inter Milan atas AC Milan pada laga Derby Milan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Inter Milan unggul empat poin di puncak Serie A berkat kemenangan gemilang derby 3-0 atas rival AC Milanh pada hari Minggu (21/2/2021) malam WIB di San Siro Stadium.

Lautaro Martinez mencetak dua gol dan Romelu Lukaku juga mencetak gol, membantu tim Antonio Conte yang sedang dalam performa terbaiknya.  Membuat lima kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka untuk menguasai perburuan gelar di Serie A Italia.

Ini adalah pertama kalinya sejak April 2011 rival sekota itu bertemu ketika menempati dua posisi teratas di klasemen, dengan musim itu diakhiri dengan Milan dinobatkan sebagai juara.

Pengulangan untuk Rossoneri tampaknya semakin tidak mungkin karena penurunan performa mereka yang mengkhawatirkan terus berlanjut, meskipun mereka agak disayangkan tampil menghadapi seorang penjaga gawang dalam performa terbaiknya.

Romr=elu Lukaku juga menyumbang satu gol buat kemenangan Inter Milan atas AC Milan
Romr=elu Lukaku juga menyumbang satu gol buat kemenangan Inter Milan atas AC Milan (inter.it)

Samir Handanovic dua kali menghalau tembakan Zlatan Ibrahimovic secara berurutan di awal babak kedua sebelum gol kedua Martinez dalam laga tersebut, dengan Lukaku kemudian menutup kemenangan di menit ke-66.

Namun, Martinez yang secara krusial membawa Inter unggul dalam waktu lima menit.

Lukaku awalnya melihat upayanya memblok umpan silang rendahnya, tetapi umpan kedua yang melayang keluar dari rekan setimnya melewati Gianluigi Donnarumma yang membuat penampilan ke-200 di Serie A.

Milan bersyukur Lukaku tidak memanfaatkan peluang gemilang sebelum turun minum, penyerang Belgia itu gagal melakukan sentuhan akhir pada umpan silang Ivan Perisic karena bola sepenuhnya luput dari jangkauan.

Baca juga: Antonio Conte Pelatih Inter Milan Meminta Maaf Atas Insiden Saat Coppa Italia di Turin

Baca juga: Jelang Duel Panas AC Milan Vs Inter Milan, Duet Lukaku- Martinez Bisa Jadi Ancaman Besar

Tim Stefano Pioli memulai babak kedua dengan banyak peluang Handanovic secara spektakuler menepis sundulan Ibrahimovic di sepak pojok sebelum menghasilkan blok point-blank untuk kembali menyelamatkan gawang dari pemain asal Swedia itu ketika bola kembali ke area penalti.

Kapten Inter juga menghalau tendangan melambung dari Sandro Tonali melewati mistar gawang, mempertahankan keunggulan mereka segera berlipat ganda ketika gerakan serangan balik  memungkinkan Perisic untuk memilih Martinez, yang melepaskan tembakan dengan kaki kirinya.

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved