Breaking News:

Liga Italia

Jelang Duel Panas AC Milan Vs Inter Milan, Duet Lukaku- Martinez Bisa Jadi Ancaman Besar

Laga AC Milan kontra Inter Milan pada pertandingan pekan ke-23 Serie A 2020/2021 akan berlangsung Minggu malam

skysports.com
Romelu Lukaku (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic akan bertemu lagi di laga derby Milan Serie A pada hari Minggu (21/2/2021) malam WIB 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Para pencinta sepak bola diseluruh penjuru dunia, Minggu (21/2/2021) akan tertuju pada pertandingan pekan ke-23 Serie A 2020/2021 yang mempertemukan tim satu kota, AC Milan kontra Inter Milan.

Pasalnya, pertandingan itu menjadi duel adu gengsi sekaligus ajang pembuktian siapa yang paling perkasa.

Saat ini Inter Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 50 angka dan hanya selisih satu poin dari peringkat kedua yakni AC Milan dengan torehan 49 angka.

Dikontrak Satu Musim oleh Tim Malaysia Sabah FC, Saddil Ramdani Ingin Tampil Habis-habisan

Romelu Lukaku melesat menggiring bola saat derbi Inter Milan melawan AC Milan. Sempat terlibat bentrok dengan bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic, Lukalu berhasil tampil jadi bintang dengan cetak dua gol hingga skor akhir menjadi 2-1
Romelu Lukaku melesat menggiring bola saat derbi Inter Milan melawan AC Milan. Sempat terlibat bentrok dengan bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic, Lukalu berhasil tampil jadi bintang dengan cetak dua gol hingga skor akhir menjadi 2-1 (Twitter @Inter)

AC Milan pada pekan lalu takluk dari tim papan bawah yaitu Spezia dengan skor 2-0. Kekalahan itu, membuat tim besutan Stefano Pioli dipaksa turun ke peringkat kedua.

Sementara itu, Inter Milan, pekan lalu berhasil melumat Lazio dengan skor 3-1 sekaligus membuat I Nerazzurri berada di puncak klasemen sementara Serie A.

Dalam laga kali ini, AC Milan bertekad menang demi merebut kembali puncak klasemen dari tangan Inter Milan. Sedangkan Inter Milan termotivasi untuk mengalahkan AC Milan guna melebarkan selisih poin mereka.

Aksi Gemilang Pemain Jepang Daichi Kamada Antarkan Eintracht Frankfurt Tekuk Bayern Muenchen

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-4, AC Milan berstatus tim tandang sukses mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1. 

AC Milan unggul 2-0 lewat sepasang gol Zlatan Ibrahimovic, dan Inter Milan hanya mampu membalas satu gol lewat Romelu Lukaku.

Brahim Diaz merangkul seniornya Zlatan Ibrahimovic usai menjebol gawang Celtic di babak penyisihan Grup Liga Europa. AC Milan menang 3-1 dalam laga tersebut.
Brahim Diaz merangkul seniornya Zlatan Ibrahimovic usai menjebol gawang Celtic di babak penyisihan Grup Liga Europa. AC Milan menang 3-1 dalam laga tersebut. (twitter @ACmilan)

Menyikapi pertandingan bertajuk derby della Madonnina di San Siro ini, pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa memiliki prediksi tersendiri.

Gawat, Hasil Akhir Liverpool vs Everton 0-2, The Reds Terancam Gagal Raih Tiket Liga Champions

Aditya mengatakan bahwa AC Milan harus berhati-hati dengan keganasan lini penyerangan Inter Milan.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved