Breaking News:

Everton FC

Carlo Ancelotti: Kemenangan Everton Atas Liverpool Menambah Kepercayaan Diri Timnya

Richarlison dan Gylfi Sigurdsson mencetak gol di kedua babak untuk mengamankan kemenangan yang membuat Everton berjarak tiga poin dari urutan keempat

evertonfc.com
Richarlison merayakan gol ke gawang Liverpool bersama rekan-rekannya 

WARTAKOTALIVE,COM, JAKARTA - Pelatih Everton, Carlo Ancelotti yakin kemenangan timnya atas Liverpool pada hari Sabtu akan menambah kepercayaan diri pemainnya dalam pertempuran lanjutan mereka untuk sepak bola Eropa.

Richarlison dan Gylfi Sigurdsson mencetak gol di kedua babak untuk mengamankan kemenangan yang membuat Everton berjarak tiga poin dari urutan keempat Chelsea.

Keberhasilan Everton adalah yang kedelapan dari 12 pertandingan tandang Liga Premier musim ini.

Jordan Pickford mendapat pujian dari manajernya atas penampilan yang "cerdas dan percaya diri" setelah melakukan tiga penyelamatan yang luar biasa untuk memastikan Everton mencatatkan clean sheet pertama di liga pada tahun 2021.

Skuad Ancelotti tetap berada di urutan ketujuh dalam klasemen Liga Premier dan memiliki istirahat sembilan hari sebelum menyambut Southampton di Goodison Park pada 1 Maret.

Asisten pelatih Everton, Duncan Ferguson meluapkan kegembiraan di laga Derby Merseyside
Asisten pelatih Everton, Duncan Ferguson meluapkan kegembiraan di laga Derby Merseyside (evertonfc.com)

“Saya sangat senang dan bahagia untuk Klub dan suporter,” kata Ancelotti.

“Saya tidak dapat membayangkan jika mereka (Evertonians) ada di sini… Saya harap, pasti, mereka akan merayakannya malam ini."

“Itu adalah penampilan yang bagus, dengan banyak usaha. Semangatnya bagus. Kami bertahan dengan sangat baik dan secara klinis menyerang," ucap Ancelotti.

Seamus Coleman: Kemenangan buat Evertonians

Sementara itu, kapten tim Seamus Coleman mendedikasikan kemenangan derby Merseyside 2-0 The Blues untuk Evertonians, ia menggambarkan perasaan "luar biasa" saat mengalahkan Liverpool di Anfield.

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved