Breaking News:

Liga Inggris

Derby Merseyside: Carlo Ancelotti Ingin Curi Kemenangan dari Liverpool di Anfield

Ancelotti telah meminta timnya untuk bangkit dari kekalahan dan mengakhiri rekor 23 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi melawan Liverpool

evertonfc.com
Carlo Ancelotti berharap dapat meraih kemenangan saat laga Derby Merseyside di Stadion Anfield, Minggu (21/2/2021) malam WIB 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Carlo Ancelotti telah mengumpulkan pemainnya saat Everton akan bertandang ke kandang Liverpool pada laga derby Merseyside, Minggu (21/2/2021) dinihari WIB. 

The Toffees sebelumnya mengalami  kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City dan Fulham,  tetapi hanya tertinggal tiga poin dari The Reds yang sedang dalam kondisi buruk.

Tiga kekalahan beruntun di Liga Premier tim besutan Jurgen Klopp telah menyebabkan keraguan apakah mereka bisa memastikan posisi empat besar musim ini.

Ancelotti telah meminta timnya untuk bangkit dari kekalahan dan mengakhiri rekor 23 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi melawan tetangga mereka.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya. Ini adalah kesempatan besar. Derby adalah pertandingan khusus. Kami tahu betapa pentingnya bagi pendukung kami," kata Ancelotti.

"Dan juga, saat jauh dari home, kami berada dalam performa yang sangat bagus, jadi kami berharap untuk melanjutkan ini."

Menjelang perjalanan ke Anfield, Ancelotti  telah mendapatkan kembali gelandang agresif Allan dan pencetak gol terbanyak Dominic Calvert-Lewin.

Baca juga: BREAKING NEWS Hasil Undian 8 Besar Piala FA. Leicester vs Manchester United, Everton vs Man City

Baca juga: Fabinho Gelandang Liverpool Belum Sembuh dari Cedera, Kemungkinan Absen Saat Derby Merseyside

"Kami lebih suka memberi Allan latihan satu hari daripada tetap di bangku cadangan," tambahnya.

Dia sekarang telah berlatih dan kami berharap dia akan siap untuk memulai. Juga, Calvert-Lewin, saya pikir, bisa mulai.

Kemenangan 2-0 tengah pekan di Liga Champions melawan RB Leipzig memberikan kesempatan tepat bagi Liverpool, setelah awal yang buruk di 2021 membuat juara Liga Premier musim lalu  berantakan.

Allan dan Dominic Calvert-Lewin yang barus sembuh dari cedera akan dimainkan oleh Carlo Ancelotti di laga Derby Merseyside
Allan dan Dominic Calvert-Lewin yang barus sembuh dari cedera akan dimainkan oleh Carlo Ancelotti di laga Derby Merseyside (evertonfc.com)
Halaman
123
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved