Breaking News:

Piala Menpora 2021

Aditya Putra Dewa dan Aldi Al Achya Minta Suporter Ikuti Aturan Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021

Bek Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa, menilai bahwa suporter di Indonesia sudah dewasa dan dapat memaklumi situasi dan kondisi pandemi Covid-19.

dok Media officer Persikabo 1973
Bek Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Bek Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa, menilai bahwa suporter di Indonesia sudah dewasa dan dapat memaklumi situasi dan kondisi pandemi Covid-19.

Aditya mengatakan bahwa lampu hijau dari Polri terkait pelaksanaan kegiatan sepak bola di Tanah Air harus dijaga dan dijadikan komitmen bersama untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

Oleh karena itu, Aditya berharap suporter dapat menahan diri dan tidak datang langsung memberikan dukungan di stadion saat diselenggarakannya Piala Menpora 2021.

Turnamen pramusim itu akan digelar pada 20 Maret hingga 25 April 2021.

Rencananya, turnamen pramusim tersebut akan diikuti oleh 18 klub Liga 1 dan dua tim dari Liga 2.

18 klub Liga 1 yang direncanakan ikut, yaitu Bali United, PSM Makassar, Bhayangkara Solo FC, Persita Tangerang, Persela Lamongan, Persib Bandung, Madura United, Borneo FC, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, PSS Sleman, Persipura Jayapura, Persiraja Banda Aceh, Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, dan Tira Persikabo.

Sementara itu di Liga 2 ada dua tim yang akan turut serta memeriahkan Piala Menpora 2021, yakni PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

"Saya berharap kepada saudara, sahabat, dan teman-teman suporter untuk ikut andil dalam menjaga jalannya turnamen pramusim ini (Piala Menpora 2021). Hal itu untuk mendukung tim lewat rumah dan untuk tidak datang ke stadion," kata Aditya dikutip dari TribunnewsBogor.com, Sabtu (20/2/2021).

Baca juga: Liga Italia AC Milan vs Inter Milan: Bek Tira Persikabo Aditya Putra Dewa Jagokan Skuad Nerazzurri

Baca juga: Bek Tira Persikabo Aditya Putra Dewa Rayakan Tahun Baru di Kota Bunga Malino

Baca juga: Bek Tira Persikabo Aditya Putra Dewa Ketagihan Ikuti Kursus Kepelatihan

Menurut Aditya, lampu hijau dari pihak kepolisian menjadi salah satu tolak ukur ke depannya terkait penyelenggaraan Liga 1 dan kompetisi resmi lainnya.

Maka, Aditya mengatakan bahwa momentum Piala Menpora 2021 harus dijaga semua pihak terkait protokol kesehatan.

Halaman
123
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved