Breaking News:

Oto Update

Honda Odyssey Facelift Mengaspal dengan Sederet Fitur Canggih, Dibanderol Rp 888 Juta

Honda Odyssey facelift tersedia dalam dua pilihan warna yang terdiri dari Platinum White Pearl dan Premium Sparkle Black Pearl.

Istimewa
PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Odyssey facelift terbaru 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Odyssey facelift melalui kanal Youtube Hondaisme pada Kamis (18/2/2021).

Tampilan depan dari Honda Odyssey facelift terlihat lebih dinamis dengan tambahan New Front Grille dan Bumper Design dengan velg berukuran 17 inci dengan desain baru, New Full LED Headlight, LED Fog Light, serta New LED Sequential Turning Signal.

Sementara bagian belakang terdapat berbagai perubahan dengan New Full LED Tail light, New LED Sequential Turning Signal (Rear), serta New Tailgate Garnish yang meningkatkan kesan mewah pada Honda Odyssey facelift.

Mobil ini juga didukung dengan Power Sliding Door with Outer Courtesy Light yang mampu memberikan penerangan tambahan di malam hari.

Baca juga: BIKIN Tambah Penasaran, Hyundai Pamer Interior Ioniq 5 Jelang Launching Global

Sementara itu, pada kabin bagian depan telah dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih seperti One Push Ignition System, Paddle Shift, Hands-Free Telephone Switch, Tri-Zone Auto A/C with Smart Touch yang dilengkapi dengan display 7-inch Interactive Thin Film Transistor (TFT) Meter Cluster yang menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.

Kabin depan pun terlihat semakin mewah dengan lapisan kulit berkualitas pada Steering Wheel serta Shift Knob.

Kenyamanan yang maksimal ditawarkan oleh Odyssey facelift yang memiliki ruang kabin yang lapang, serta dilengkapi dengan Premium Cradle Seat + Ottoman yang pertama di dunia dan 2nd Row Slide terpanjang di kelasnya di Indonesia.

Baca juga: Hadir dengan Enam Tipe, Mitsubishi New Pajero Sport Dibanderol Mulai Rp 502 Jutaan

Kesan mewah pun semakin terlihat pada baris kedua yang telah dilengkapi dengan New 2nd Row LED Ambient Lamp untuk memberikan tambahan penerangan pada malam hari.

Tidak hanya itu, Power Sunroof, Side Sunshade, serta Rear Auto A/C with Smart Touch pada bagian kabin juga memperkuat kenyamanan dari Honda Odyssey terbaru. 

Sementara pada baris ketiga dapat digunakan untuk menambah ruang penyimpanan berkat fitur 3-Steps Reclining Magical Storage.

Halaman
123
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved