Breaking News:

Inter Milan

Francesco Graziani Mantan Striker Torino: Romelu Lukaku Membuat Lautaro Martinez Bermain Lebih Baik

Banyak yang berpendapat kontribusi Lukaku untuk tim Antonio Conte jauh melampaui gol yang dia cetak dan Graziani tampaknya yakin itulah poinnya.

inter.it
Dua striker Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Romelu Lukaku menjadikan rekan setimnya Lautaro Martinez bermain lebih baik, menurut mantan striker Torino dan AS Roma, Francesco Graziani.

Pemain Belgia itu mencetak dua gol ke gawang Lazio pada hari Minggu, sebelum memberikan assist Lautaro Martinez untuk gol ketiga Inter dalam kemenangan 3-1 di San Siro.

Banyak yang berpendapat kontribusi Lukaku untuk tim Antonio Conte jauh melampaui gol yang dia cetak dan Graziani tampaknya yakin itulah poinnya.

"Tidak seperti yang lain, Lukaku membuat rekan penyerang bermain sangat baik juga," kata Graziani kepada Sport Mediaset.

Mantan striker Torino dan AS Roma, Francesco Graziani
Mantan striker Torino dan AS Roma, Francesco Graziani memuji penampilan Romelu Lukaku di Inter Milan (ilcorrieredellacitta.com)

"Dia membuat Lautaro Martinez lebih baik, dia bermain untuk dirinya sendiri dan untuk orang lain."

"Dia mengalahkan Lazio sendiri pada akhir pekan, dia bermain pada laga yang luar biasa."

Lukaku telah membuat 29 penampilan di semua kompetisi untuk Inter musim ini, mencetak 22 gol dan memberikan empat assist.

Baca juga: Lautaro Martinez Melunak tidak Minta Gaji Tinggi di Inter Milan dan Bertahan di Serie A

Baca juga: Diwarnai Perkelahian Lukaku vs Ibrahimovic, Inter Milan Lolos ke Babak Semifinal Coppa Italia

Dua golnya melawan Lazio membawa pemain berusia 27 tahun itu melewati pencapaian 300 gol dalam karir profesionalnya, 56 dari yang telah dicetak untuk Nerazzurri.

Gol Lukas dalam kemenangan atas Biancocelesti dikabarkan memicu pembayaran bonus  1 juta euro dari Inter kepada mantan klubnya Manchester United, menyusul rekor transfer klub sebesar  65 juta euro pada tahun 2019.

Romelu Lukaku saat tampil menghadapi Lazio di Serie A
Romelu Lukaku saat tampil menghadapi Lazio di Serie A (inter.it)

Dia dideskripsikan oleh mantan striker Inter, Jurgen Klinsmann awal pekan ini sebagai salah satu dari lima striker terbaik dunia saat ini.

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved