Breaking News:

Berita Video

VIDEO Tsania Marwa Tegaskan Tidak Mearang Atalarik Syah Temui Anakl

Marwa menegaskan siap memanjakan kedua anak-anaknya yang selama ini tinggal bersama Atalarik Syah, dan sulit bertemu ibu kandungnya.

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Setelah menerima putusan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, bintang sinetron Tsania Marwa senang akan bertemu dan tinggal dengan kedua anaknya.

Terlebih dalam waktu dekat, Tsania Marwa akan berkoordinasi dengan Pengadilan Agama Jawa Barat, mengambil kedua anaknya dari rumah Atalarik Syah.

Meski begitu, Tsania Marwa menyadari kalau ia san kedua anaknya sempat tidak bertemu anak-anak selama empat tahun karena tinggal bersama Atalarik Syah.

"Anak-anak itu sempat empat tahun nggak sama aku. Jadi pasti mereka ada fase ingin diberikan kasih sayang berlebih saat sama aku," kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021).

Marwa menegaskan siap memanjakan kedua anak-anaknya yang selama ini tinggal bersama Atalarik Syah, dan sulit bertemu ibu kandungnya.

"Insya Allah bisa saya sikapi dengan bijak dan saya akan manja-manjakan anak-anak saya," ucapnya.

Wanita berusia 29 tahun itu merasa anak-anaknya masih kecil dan wajar jika ingin bermanja-manjaan dengan ibunya yanf sudah lama tidak bertemu.

"Jadi wajar kalau nanti ada pendekatan dulu," ungkapnya.

Jika nantinya kedua anaknya sudah tinggal bersama, Marwa menegaskan akan membebaskan Atalarik Syah menemui anak-anak.

"Saya tidak pernah membatasi karena itu bapaknya. Yang pasti saya juga bilang, walaupun istilahnya empat tahun saya nggak sama anak saya, saya nggak pernah ada niat di hati saya sedikitpun mentang-mentang saya menang hak asuh," jelasnya.

Tsania Marwa menegaskan dirinya bukan lah orangtua yang kolot, dengan membatasi kedua anaknya bertemu dengan Atalarik Syah meski tidak tinggal bersama.

"Jadi jangan khawatir saya akan tetap berikan akses untuk bapaknya. Kalau nanti ada perdamaian berarti kan ada hitam di atas putih. Jadi kedua belah pihak menjalankan yang udah ada," ujar Tsania Marwa. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved