Breaking News:

Berita Video

VIDEO Batuk dan Pilek, Imam Budi Hartono Positif Covid-19, Dirawat di RS Mitra Keluarga Depok

Saat ini, keduanya tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok yang berada dalam satu ruangan yang sama.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Kabar mengejutkan datang dari Wakil Wali Kota Depok terpilih Imam Budi Hartono, kepada wartawan, Imam menyampaikan bahwa dirinya dan istri dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes Swab PCR pada Rabu (17/2/2021).

Kabar tersebut disampaikan Imam melalui video yang dibuatnya sendiri kepada wartawan.

Saat ini, keduanya tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok yang berada dalam satu ruangan yang sama.

"Alhamdulilah pagi ini kondisi saya dan istri baik-baik saja. Saya ada batuk dan pilek sementara kalau istri agak pusing di kepalanya. Mohon doa semuanya," papar Imam kepada wartawan melalui video, Kamis (18/2/2021).

Sebelum mengikuti tes Swab PCR, Imam beserta istri yang rutin menjalani pemeriksaan terkait Covid-19 terlebih dulu melakukan tes Swab Antigen pada Rabu (17/2/2021) di rumahnya.

Hasilnya, keduanya dinyatakan reaktif. Petugas pun langsung membawa keduanya ke rumah sakit di hari yang sama untuk menjalani perawatan dan melakukan pengecekan lanjutan melalui Swab PCR.

Imam sendiri mengaku tak mengalamu gejala berat seperti sesak napas. Mantan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini hanya merasakan batuk biasa.

Sementara sang istri, dikatakan Imam mengalami pusing dan suhu tubuh yang sedikiy meningkat.

"Kondisi saya baik tidak merasakan sesak hanya batuk biasa.  Istri saat ini merasakan sakit di kepala dan suhu tubuh sedikit meningkat,"

"Saat ini saya menjalani perawatan di rumah sakit. Doakan kami agar kembali sehat sediakala.  Salam hangat saya, " tutup Imam Budi Hartono. 

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved