Breaking News:

KPOP

True Beauty Membuat Jumlah Follower Hwang In Yeop 6 Juta Lebih Banyak

Sembilan fakta tentang Hwang In yeop pemeran Han Seo jun di drama True Beauty, yang mungkin belum banyak yang tahu.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
instagram
Fakta tentang Hwang In Yeop pemeran Han Seo jun di drama True Beauty. 

WARTAKOTALIVE.COM  -- Drama True Beauty berhasil memikat banyak pencinta drama Korea di dunia, terutama di wilayah Asia.

Drama yang merupakan adaptasi dari webtoon, yang bila judulnya diterjemahkan secara harafiah ke bahasa Indonesia adalah Titisan Dewi ini tidak hanya memiliki jalan cerita yang menarik, tapi juga kegantengan dan kecantikan para pemerannya

Karakter Han Seo jun adalah salah satu daya tarik tersebut. Digambarkan sebagai remaja badung yang suka tidur di kelas, ngebut saat mengendarai motor, dan berantem dengan anak sekolah lain.

Namun pada dasarnya Seojun adalah anak yang baik. Dia sayang kepada ibu dan adik perempuannya, Han Go un, yang diwujudkan dalam bentuk mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya di saat sang ibu menderita sakit kronis.

Seojun juga setia kawan, dan selalu siap menolong teman-temannya yang kesulitan. Terutama tentu saja Im Jugyeong, teman sekelas yang dicintainya.

Belum lagi dia ganteng dengan postur tubuh yang tinggi langsing, yang cocok dikenakan busana apa saja.

Karakter remaja kelas 2 SMA yang tengil dan baik hati ini diperankan dengan sangat baik oleh Hwang In yeop, dan akibatnya adalah pemirsa True Beauty terbelah dua. Ada tim Suho dan ada tim Seojun.

Bahkan sampai sekarang tim Seojun masih kesal dengan akhir cerita drama ini, yang berbeda jauh dari versi webtoon-nya.

Tambah fan

Kepopuleran Han Seo jun ini ternyata membawa dampak yang tidak main-main bagi Hwan In yeop. Sebagaimana dilansir oleh Soompi, jumlah fan Inyeop bertambah secara signifikan dari seluruh dunia.

Jumlah follower-nya di Instagram saja dilaporkan bertambah 6 juta orang, sejak episode pertama True Beauty ditayangkan.

BACA SELANJUTNYA >>>

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved