Breaking News:

Liga Europa

Link Live Liga Europa Real Sociedad vs Manchester United: Ole Gunnar Solskjaer Siap Ukir Sejarah

Real Sociedad akan menjamu Manchester United di babak 32 besar Liga Euopra 2002/2021 di Allianz Stadium, Turin, Jumat (19/2/2021) pukul 01.00 WIB.

manutd.com
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

WARTAKOTALIVE.COM, TURIN - Real Sociedad akan menjamu Manchester United di babak 32 besar Liga Euopra 2002/2021 di Allianz Stadium, Turin, Italia, Jumat (19/2/2021) pukul 01.00 WIB.

Pertandingan kedua tim akan disiarkan secara langsung di SCTV.

Perebutan tike 16 besar Liga Europa musim ini akan berjalan seru dan sengit, karena duel digelar di tempat netral, yaitu di Italia.

Hal itu terjadi, karena ada pembatasan kegiatan masyarakat, termasuk sepak bola akibat wabah Covid-19 di negeri matador itu.

Oleh karena itu, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta anak asuhnya untuk bangkit setelah serangkaian hasil yang membuat frustrasi belakangan ini.

Skuad Setan Merah telah mendapat tempat di perempat final Piala FA 2020/2021, namun performa mereka tidak bagus di Liga Inggris.

Manchester United dapat sejumlah hasil imbang di Liga Inggris, terakhir mereka imbang 1-1 saat melawan West Bromwich Albion pada Minggu (14/2/2021).

"Kami berangkat ke Italia untuk menghadapi Sociedad yang menjadi tim kuat di Spanyol. Kami ingin membangun bentuk permainan, karena dalam beberapa pertandingan terakhir, tim tidak terlalu bersinar," kata Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer Sudah Tidak Anggap Jurgen Klopp Dalam Perebutan Gelar Liga Inggris Musim Ini

Baca juga: Prediksi Real Sociedad vs Manchester United Live SCTV, Sociedad Bisa Menang Meski Digelar di Italia?

Baca juga: Lolos 32 Besar Liga Europa 2020/2021, Mikel Arteta Minta Arsenal Bangkit di Liga Inggris

Solskjaer berujar bahwa dirinya mewaspadai Sociedad, karena mereka punya pemain-pemain berbahaya.

"La Real memiliki mantan pemain Manchester United, yaitu Adnan Januzaj. Senang bertemu Adnan. Saya tidak pernah satu tim dengan dia termasuk di Manchester United. Dia adalah pemain yang sering saya tonton penampilannya," tutur Solskjaer.

Halaman
1234
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved