Breaking News:

Liga Europa

Link Live Liga Europa Benfica vs Arsenal: Mikel Arteta Beri Kesempatan Willian dan Martin Odegaard

Arsenal lawan Benfica pada leg pertama babak 32 besar Liga Eropa 2020/2021 di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Jumat (19/2/2021) pukul 03.00 WIB.

arsenal.com
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta 

WARTAKOTALIVE.COM, ROMA - Arsenal lawan Benfica pada leg pertama babak 32 besar Liga Eropa 2020/2021 di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Jumat (19/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung di SCTV.

Jelag duel itu, Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan bahwa winger Willian berpeluang diturunkan sejak menit awal dibanding sebelumnya yang selalu mengisi bangku cadangan.

"Yah, dia bagian dari skuad. Jadi dia punya peluang bagus untuk tampil di laga nanti," kata Mikel Arteta dikutip dari laman Football London.

Apabila Willian menjadi starter untuk Arsenal malam ini, itu pasti akan menjadi pilihan  yang kontroversial.

Banyak penggemar The Gunners yang terkejut ketika Willian diunggulkan atas Gabriel Martinelli dari bangku cadangan akhir pekan lalu, saat Arsenal mengalahkan Leeds.

Selain itu, Mikel Arteta juga memberikan pujiannya kepada gelandang pinjaman Martin Odegaard yang penampilannya berhasil memikat.

"Dia punya potensi menjadi salah satu yang terbaik. Saya mengikutinya dengan sangat dekat ketika dia berada di Real Sociedad. Penampilannya sangat mengesankan di sana untuk waktu yang lama," ujar Mikel Arteta.

Baca juga: Arsenal Trending, Mikel Arteta Akui Frustasi dengan Pemainnya, Tampil Dominan Namun Selalu Kalah

Baca juga: Pierre-Emerick Aubameyang Diselidiki Manajemen Arsenal atas Dugaan Pelanggaran Aturan Covid-19

"Dia menjalani musim yang sangat sukses di sana dan itulah salah satu alasan mengapa saya sangat yakin bahwa dia adalah pemain untuk kami," ucap Mikel Arteta.

"Dia pemain yang sangat saya sukai dan, seperti yang Anda katakan, masih memiliki potensi besar untuk menjadi lebih baik," harap Mikel Arteta.

Halaman
1234
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved